5 cowok yang ketemu jodohnya melalui game, kamu masih punya kesempatan mblo..

Bermain game merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan. Melalui game, kita bisa melatih otak agar bisa berpikir secara cepat. Tak hanya itu, pengguna game juga bisa mendapatkan uang apabila mereka tahu cara mencari uang melalui game yang dimainkan. Jadi, sembari bermain game sambil cari uang juga.

Selain itu, manfaat game lainnya yang mungkin tak banyak diketahui adalah sebagai tempat bertemunya jodoh. Lho, jodoh ? Ya, siapa yang mengira bahwa ada sepasang kekasih yang bertemu jodohnya ketika bermain game. Seperti kisah 5 orang berikut ini dimana mereka bertemu pasangannya ketika sedang asyik bermain game.


1. Afez Dean dan Nurul Ezzaty






Clash of Clans (COC) merupakan game android yang sedang marak dimainkan dalam beberapa tahun terakhir. Permainan ini mengharuskan penggunanya mengatur strategi tentang menyerang dan membentengi wilayahnya.

Kepopuleran COC ternyata juga sangat bermanfaat bagi pasangan asal Malaysia ini. Afez Dean dan Nurul Ezzaty telah resmi menjadi pasangan suami istri. Menariknya, keduanya bertemu melalui game COC.

Saat itu Nurul meminta item naga kepada pengguna COC lainnya. Kebetulan Afez yang akhirnya memberikan naga. Dari situlah keduanya saling berkomunikasi hingga memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 silam.


2. Paul Turner dan Vicky Teather

Pernah bermain game Final Fantasy ? Permainan yang pertama kali dirilis di Jepang ini cukup menyita perhatian penggemar game. Kualitas grafik, alur cerita, dan karakter yang epic membuat Final Fantasy cukup banyak penggemarnya.

Salah duanya adalah Paul Turner dan Vicky Teather. Mereka berdua awalnya hanya pemain game Final Fantasy biasa. Namun karena keseringan berkomunikasi di game ini, Paul dan Vicky malah memutuskan menikah.


3. Zheng Shuan dan Yang Yang

Kisah cinta menarik lainnya datang dari China. Kali ini dua pengguna game Love O2O, yakni Zheng Shuan dan Yang Yang. Dua gamer ini bertemu secara virtual melalui game ini. Siapa yang menyangka dari pertemuan itu keduanya resmi berpacaran.


4. Deny dan Septiva

Jangan ngaku gamer kalau belum pernah bermain DotA (Defense of the Ancients). Game ini juga sedang digandrungi masyarakat. Selain bisa mendatangkan uang, jika beruntung kamu juga bisa bertemu jodohmu.

Pada tahun 2011 silam, pria bernama Deny berkenalan dengan pemain DotA lainnya, yakni Septiva. Keduanya berpacaran secara virtual selama hampir 5 tahun. Setelah dirasa mantap, kisah cinta Deny dan Septiva akhirnya berakhir di pelaminan.


5. Pengguna game Darknees Reborn


Kisah cinta bak FTV dialami pemain game Darknees Reborn dengan nama akun 3dthalian dan Endriguyen. Awalnya mereka berdua adalah musuh di game ini. 3dthalian selalu kalah jika berhadapan dengan Endriguyen.

Siapa yang mengira bahwa aksi saling serang di dunia virtual malah menumbuhkan benih-benih cinta di kehidupan nyata. 3dthalian dan Endriguyen merupakan teman sekantor tetapi keduanya tidak tahu. Barulah ketika sadar bahwa mereka teman sekantor, dari situlah tumbuh rasa saling suka.
Bacatulisan
Lebih baru Lebih lama