7 kopi paling dicari anak jaman kekinian - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 kopi paling dicari anak jaman kekinian

Bisa jadi hampir semua anak kekinian selalu pesan kopi susu di sela aktivitasnya. Entah karena penikmat kopi atau nggak mau kalah, jelas-jelas pamor kopi susu di Jakarta makin naik daun.




Perpaduan rasa manis dan pahit pada kopi susu seakan mampu memanjakan banyak lidah penikmatnya. Ini dia nih penampakan 7 kopi susu yang nggak cuma enak tapi juga jadi favorit anak kekinian.

1. Kopi SANA Melawai




Kopi susu Sana cocok nih buat kalian yang lebih menyukai rasa kopi yang dominan dibandingkan susunya. Untuk kopi susu Sana-nya bisa kamu dapatkan dengan Rp 20 ribu. Meski gerai kopinya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman kok buat kamu yang ingin menikmati kopi sembari relaks dan nongkrong di sini.


2. Toko Kopi Tuku Fatmawati




Kedai kopi yang eksis di kalangan anak muda ini wajib banget buat kalian cicipi nih, terutama buat kalian yang lebih menyukai rasa manis pada kopi. Kalau ke sini kalian bisa memesan es kopi susu tetangganya yang menjadi menu favorit banyak orang di sini. Nggak cuma itu, Pak Jokowi bahkan juga mampir untuk mencicipi kopinya! Selain eksis dan enak, kopinya juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 18 ribu.


3. Sagaleh Gandaria


Kopi yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang lebih menyukai kopi dengan rasa dan aroma rempah. Satu gelas kopi susunya bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 15 ribu aja nih! Cukup murah dibandingkan dengan kopi susu lainnya.


4. Eatlah Blok M




Eatlah nggak cuma punya menu salted egg-nya yang terkenal itu lho! Di sini mereka juga punya menu terbarunya yaitu minuman kopi susunya, Drinklah! Hanya dengan Rp 21 ribu kamu sudah bisa mencicipi kopi susu Drinklah-nya. Mantap nih untuk dijadikan teman salted egg Eatlah-nya! 


5. Woolloomooloo Coffee Trade Co. Menteng



Kalau kopi susu di Woolloomooloo kopinya memiliki cita rasa kacang yang manis dan gurih. Nggak cuma kopi susu nih, ada menu kopi lainnya juga yang bisa kamu nikmati di sini, ada piccolo, mocha, hingga latte. Restaurannya juga cukup besar enak untuk dijadikan tempat nongkrong.
View Detail

6. Dibawahtangga Gandaria




Kedai kopi milik artis Nino Fernandez ini juga punya menu kopi susunya nih! Di sini menawarkan dua jenis kopi susunya, yaitu kopi susu kampung dan kopi susu kota. Untuk kopi susu kampungnya memiliki rasa kopi yang sedikit asam. Di kopi Dibawahtangga juga punya snack yang bisa dijadikan teman kopi kamu nih, seperti risol dan lemper.
View Detail


7. Animo Bread Culture Kemang



Yang satu ini pas banget buat kamu yang lebih menyukai kopi susu dengan rasa yang manis karena rasa kopi susu di sini lebih dominan rasa susunya. Nggak cuma kopinya aja, di sini juga menawarkan bermacam jenis pastry yang bisa kamu nikmati sebagai teman kopi susunya.
Line.me