Ambil uang di ATM tengah malam, cowok ini pasrah terkurung karna tempat ATM nya otomatis terkunci

Berbicara mengenai mesin ATM, ada kisah lucu sekaligus miris yang terjadi di Malaysia. Sebelumnya perlu diketahui bahwa sistem perbankan di negeri Jiran akan direset setiap jam 12 malam. Hal ini juga berlaku bagi mesin ATM, termasuk juga pintu geser otomatis di sejumlah bank.



Sayangnya aturan ini tidak diketahui oleh seorang pemuda yang hendak mengambil uang di ATM. Ia mengambil uang ketika waktu sudah menunjukkan tengah malam. Sehingga pintu geser pada bank tempat ia mengambil uang dari mesin ATM secara otomatis terkunci.

Sang pacar yang mengetahui pemuda tersebut terjebak di dalam bukannya langsung menolong. Ia justru mengabadikan momen konyol tersebut untuk diunggah ke media sosial.

“Aku tidak tahu harus menangis atau tertawa. Dia pergi tidak lebih dari 5 menit di dalam bank, tapi sekarang dia terkunci di dalam dan sepertinya tidak ada satpam yang berjaga. Aku sepertinya harus memanggil petugas pemadam kebakaran ,” tulis gadis itu di akun facebook miliknya.

Foto pemuda yang terjebak di dalam bank itu kemudian kebanjiran komentar oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan candaan atas peristiwa menggelikan itu.

“Tentu saja pintunya terkunci. Dia hanya perlu meneriakkan ‘open sesame’ untuk membuka pintu itu,” tulis seorang netizen.

“Dia sebaiknya membiarkan pemuda itu tidur di sana agar bisa menikmati AC gratis dan menjemputnya besok,” komentar netizen lainnya.

Beruntung, pacar pemuda itu berhasil mendapatkan nomor telepon satpam bank. Setelah menunggu beberapa saat, satpam tiba dan mengaktifkan pintu kembali sehingga pemuda tersebut bisa keluar.
Bacatulisan.com
Lebih baru Lebih lama