Produksi Massal MPV China Wuling di Bekasi Dimulai - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Produksi Massal MPV China Wuling di Bekasi Dimulai

Siap atau tidak MPV baru berdarah China,Wuling Confero S, bakal masuk ke pasar mobil dalam negeri.



Bersamaan dengan peresmian pabrik SGMW Motor indonesia di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017), produksi massal pesaing Avanza dkk itu juga resmi dimulai.

Confero S menggunakan mesin 4-silinder segaris, DOHC, 1.485cc, beserta transmisi manual 5-percepatan. Tenaga yang dihasilkan 107 tk @5.800 rpm dan torsi 142 Nm @3.800 - 4.400 rpm.

Fitur yang tersedia cukup menantang model lain, misalnya rem cakram di semua roda dan tire pressure monitoring system (TPMS).

Selain itu model berbasis Hongguang S1 itu juga punya anti-lock braking system, electronic brake force distribution.kamera parkir belakang, sensor parkir, isofix, auto door lock by speed, auto lock collision, dua kantong udara SRS.

Lalu immobilizer, electric fuel tank opener, power outlet di semua baris jok, tombol audio di kemudi, dan monitor layar sentuh 8 inci.

Confero S muat delapan penumpang atau tersedia juga pilihan lain yaitu tujuh kapasitas penumpang dengan captain seat pada baris dua.

"Dengan dimulainya proses produksi massal ini, berarti kami akan meluncurkan produk pertama kami untuk Indonesia dalam waktu dekat," ujar Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun.

Rencananya, Confero S bakal meluncur pada Agustus mendatang. Saat ini SGMW Motor Indonesia sudah memulai pra-pemasaran di Jakarta Fair 2017.
Tribunnews.com