Reaksi Toyota Setelah Viralnya Pintu Mobil Calya Copot Usai Disenggol Motor China

Otomogas.com | Beberapa waktu lalu netizen Indonesia dibuat tertawa dengan sebuah kejadian menggelitik yang tidak diduga oleh kita. Bagaimana tidak, mobil mahal yang harganya ratusan juta justru dipermalukan oleh motor China yang selama ini terkenal motor murah dan kualitas dibawah rata-rata.

Adalah sebuah tragedi kecelakaan dimana motor roda tiga china menyenggol mobil LCGC low cost green car yang mengakibatkan pintu sebelah kiri Calya copot dan tersangkut di motor china, hal ini membuat pecinta otomotif tertawa.


Menanggapi berita lucu itu, tim dari Axecutive General Manager TAM Francsiscus tidak ingin terlalu banyak membahas soal berita memalukan itu. "Saya no comment ya, maaf" katanya.

Begitupun dari Repair Service Manager Workshop Department Technical Service Division TAM, Iwan Abdurahman juga tidak ingin berkomentar banyak terkait insiden menggelitik itu.

"Perlu investigasi dulu sih, sebelum kita tahu kenapanya," ujar Iwan.

Bersumber dari halaman Otomogas.com, Lepasnya pintu Calya saat beradu dengan motor roda tiga China memang membuat siapapun akan tertawa melihatnya, pun demikin baginya melihat dari gambar mobil apapun akan copot pintunya jika dalam posisi seperti kejadian Calya adu dengan motor China itu.

Pintu yang terlepas tersebut menempel pada bagian depan motor asal China bernama Fukuda.
Lebih baru Lebih lama