Yamaha All New R15 hancur lebur setelah adu balap dengan Satria F - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Yamaha All New R15 hancur lebur setelah adu balap dengan Satria F

All New R15 motor yang belum lama ini dirilis oleh Yamaha memiliki power yang paling besar di kelasnya, namun kita sebagai biker jika menyalahgunakan power yang besar tersebut maka bisa menjadi mesin pembunuh diri kita sendiri bahkan bisa merugikan orang lain.

Seperti kejadian di daerah Karanganyar Tawa Tengah ini. Kronologi kejadian diinfokan oleh bro Dimas Gendon di grup info wong karanganyar menyebutkan jika saat itu ada dua motor yang sedang kebut2an yaitu pengendara yang naik motor All New R15 dengan Satria fu.



Dua motor saling adu kebut dengan posisi motor satria di sebelah kiri jalan sedangkan untuk All New R15 di sebelah kanan jalan.



Dan tak diduga ada sebuah mobil yang hendak menyeberang, karena motor melaju dengan kencangnya akhirnya tabrakan tak terhindarkan ketika moncong mobil yang hendak berputar sudah nongol, karena berada di sebelah kiri jalan maka motor satria lewat dari maut namun motor All New R15 tak bisa menghindar akibat kecepatan yang tingggi.

Braaak… motor terlempar setelah menghantam moncong mobil. Kondisi biker All New R15 dikabarkan mengalami patah tukang kaki dan kondisi motor yang masih baru kinyis2 mengalami rusak cukup parah. Tampak roda depan mblesek ke dalam seoertinya sokbreker bengkok, cover2 dan lampu depan pecah.