10 aplikasi android ini bukan bikin pinter malah bikin kamu makin bego

Di zaman smartphone sekarang, kamu pasti butuh aplikasi supaya kinerja smartphonemu bekerja dengan maksimal. Entah itu aplikasi chatting, aplikasi baca komik, atau malah aplikasi untuk ngehack wifi tetangga.


Tapi, dari sekian banyak aplikasi yang bertebaran di Store, 10 aplikasi ini adalah yang paling gokil. Bukannya membuat hapemu jadi makin canggih, malah makin butut.

( baca bagian pertama : Bukan nya bikin lebih pinter, 10 aplikasi android ini malah bikin kamu makin bego )
6. Watching Cute Girls

Ini aplikasi yang membuatmu makin terlihat seperti seorang jomblo sejati. Sesuai namanya, aplikasi ini cuma menampilkan sesosok cewek imut yang bakal ngeliatin kamu terus menerus. Mereka juga bisa memperagakan beberapa ekspresi seperti mengucapkan salam atau ngajak pelukan, tapi make bahasa Jepang, sih. Aplikasi ini juga gak gratis. Kamu harus membayar sekitar Rp 50 ribu untuk bisa menikmati tatapan indah dari seorang cewek imut.


7. iNap


Aplikasi ini bisa membuatmu terlihat seolah-olah bekerja di kantor, padahal aslinya lagi tidur. iNap bisa mengeluarkan suara seperti ketikan keyboard, suara mesin printer, dan berbagai suara lain yang berhubungan dengan pekerjaan kantoran. Jadi, bos bakal mengira kamu selalu bekerja dengan produktif, padahal aslinya lagi terbuai di alam mimpi.


8. Lick the Icicle



Gak sanggup beli es krim? Jangan khawatir, silakan download aplikasi ini. Aplikasi ini pada dasarnya meminta kamu untuk melelehkan es yang akan ditampilkan di layar. Caranya, ya dijilat deh itu layar supaya esnya meleleh. Tapi, sebenarnya kamu juga bisa melelehkan es dengan sapuan jari doang. Tapi, kalo kamu maksa make lidah, ya terserah sih.


9. iBeer



Pengen berlagak minum bir tapi gak bikin mabuk? Download aja aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, kamu bisa berpura-pura sedang meminum sebotol bir. Meski begitu, menurut ane aplikasi ini malah membuatmu kelihatan seperti orang gila.


10 . Electric Shaver


Pengen merasakan sensasi memiliki alat pencukur elektrik? Cobain deh aplikasi satu ini. Setelah diinstal, akan muncul gambar pencukur seperti di atas. Kemudian hapemu akan getar-getar seperti alat cukur sungguhan. Cuma, ya itu. Cuma geter-geter doang, gak bakal bisa dipake untuk bercukur beneran.

Aneh-aneh semua kan aplikasinya? Kamu tertarik menginstall aplikasi yang mana nih?
Lebih baru Lebih lama