Begini pekerjaan Najwa Sihab usai keluar dari Metro TV - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Begini pekerjaan Najwa Sihab usai keluar dari Metro TV

Najwa Shihab yang memang masih akan tetap aktif berkegiatan namun sudah tidak lagi bekerja di Metro TV. Sementara Najwa Shihab yang diketahui akan masih sibuk dengan kegiatan di luar pertelevisian. "Di luar media pertelevisian, Mbak Nana memang dikenal sebagai duta baca, akan sibuk sama kegiatan itu," ujar Eva, sekretarisnya Najwa Shihab.



Lebih lanjut, mbak Eva berkata bahwa Najwa Shihab yang memang sudah mempunnyai beberapa rencana terkait perannya itu sebagai "duta baca". Najwa Shihab memang di angkat menjadi duta baca selama kurang lebih lima tahun dimulai sejak tahun 2016 lalu. Fokusnya itu akan ke sana dia sebagai duta baca. Jika untuk kegiatan detailnya bisa langsung tanya saja ke Mba Nana," pungkas Eva.

Setelah melalui seleksi ketat, mbak Najwa Shihab langsung di tunjuk oleh Perpustakaan Nasional dan dia ditunjuk sebagai duta baca nasional periode 2016 sampai 2020. Presenter yang kelahiran kota Makassar 16 September 1977 tersebut menjadi "duta baca" ketiga sesudah Tantowi Yahya yang memikul tugas pada 2006 sampai 2010 dan Andy F Noya yang juga bertugas mulai 2011 samapi 2015 lalu.

Duta Baca Indonesia yang bertugas selama kurun waktu lima tahun agar mengampanye dan menjadi motivasi gerakan nasional gemar membaca di Negara Indonesia.

Semoga mbak Nana bisa menjadi duta baca profesional ya , sukses terus untuk karirnya mbak
Vebma.com