Berkerja gak sesuai target, karyawan dihukum minum air toilet - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berkerja gak sesuai target, karyawan dihukum minum air toilet

Dua pekerja di Cina mendapat hukuman tak manusiawi dari perusahaannya. Mereka dipaksa minum air toilet. Keduanya, masing-masing satu lelaki dan satu perempuan yang masih berstatus sebagai trainer.



Melansir laman Shanghaiist, terlihat seorang pegawai lelaki menyendok air dari toilet sambil berjongkok. Tak lama, ia memasukkan air tersebut ke dalam mulutnya, sementara sang wanita langsung menenggak air itu tanpa ragu.

Menurut sebuah laporan Beijing News, keduanya bekerja untuk sebuah studio foto yang terletak di Guang'an, Provinsi Sichuan. Mereka dihukum lantaran performa yang tidak cukup baik.

Setelah hukuman tersebut, karyawan perempuan dilaporkan menderita diare.

Video tersebut diupload ke grup We Chat karyawan, dan tersebar luas. Dilaporkan, perekam video sudah ditangkap oleh kepolisian setempat, dan dijebloskan ke tahanan selama empat hari untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, seorang manajer di perusahaan tersebut membantah bahwa video bukan berasal dari perusahaan tempatnya bekerja. Dia berdalih bahwa video tersebut disebarkan oleh kelompok media sosial sebagai cara untuk "memotivasi" karyawan untuk bekerja lebih keras.

Saat ini polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut. (suara.com)