Bukan nya bikin lebih pinter, 10 aplikasi android ini malah bikin kamu makin bego - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukan nya bikin lebih pinter, 10 aplikasi android ini malah bikin kamu makin bego

Keepo.me
Di zaman smartphone sekarang, kamu pasti butuh aplikasi supaya kinerja smartphonemu bekerja dengan maksimal. Entah itu aplikasi chatting, aplikasi baca komik, atau malah aplikasi untuk ngehack wifi tetangga.


Tapi, dari sekian banyak aplikasi yang bertebaran di Store, 10 aplikasi ini adalah yang paling gokil. Bukannya membuat hapemu jadi makin canggih, malah makin butut.

1. Fake Battery



Pada dasarnya, aplikasi ini akan membuat kondisi baterai hapemu seakan-akan low atau hampir habis. Fungsinya untuk apa? Ya paling supaya kamu bisa ngeles kalo hape mau dipinjem sama temen. Atau supaya pacar gak bisa lama-lama menyelidiki hapemu. Selian itu, ane gak ngerti lagi apa fungsinya.


2. Fake Call





Dengan aplikasi ini, kamu bisa berpura-pura mendapat telepon dari orang lain. Fungsinya adalah supaya kamu bisa kabur dari situasi awkward, seperti ketika gak sengaja berpapasan dengan mantan yang sedang jalan sama pacar barunya.

Untuk memakai aplikasi ini, sebelumnya kamu harus ngerekam suara orang lain, atau suara kamu sendiri, yang nanti akan berperan sebagai lawan bicara kamu di telepon. Kamu juga bisa mengatur jadwal telpon, nama, dan juga foto si penelepon palsu. Kamu juga bisa memakai aplikasi ini kalo hapemu udah terlalu lama gak ditelepon sama orang lain. Jomblo sih.


3. I Am Rich



Aplikasi ini mempunyai harga yang sangat mahal, yaitu Rp 13 juta. Fungsinya apa? Gak ada! Aplikasi ini cuma menampilkan batu rubi yang berkilau doang. Sia-sia banget kan buang-buang duit untuk ngeliat gambar gak berfaedah ini.

Paling kamu cuma bisa mamerin aplikasi ini ke orang lain sebagai bukti bahwa kamu bener-bener orang kaya. Tapi, aplikasi ini udah dihapus karena merugikan 8 orang penggunanya. Ane jadi penasaran, yang menginstall aplikasi ini sekaya apa sih?

4. iVibe Massager




Jadi, aplikasi ini akan membuat hapemu bergetar-getar sendiri layaknya alat pijat elektrik. Ketimbang membeli mesin pijat, mending make hape sendiri kan? Tapi, ane gak yakin sih bakal sama ampuhnya.


5. Cry Translator



Aplikasi ini mengklaim bisa menerjemahkan tangisan bayi supaya orangtua tau kenapa bayinya menangis. Entah itu lagi butuh susu, pengen pup, atau malah ngantuk. Ane juga gak tau deh gimana cara menganalisisnya. Mungkin getaran suara untuk setiap tangisan bayi itu berbeda-beda.

Lihat bagian dua disini