Fans Real Madrid akan lakukan hal ini untuk wasit di leg ke 2 Super Copa nanti malam

Kubu Real Madrid masih menyimpan rasa kesal terhadap kinerja wasit di leg 1 Piala Super Spanyol. Mereka menganggap wasit telah melewati batas toleransi kesalahan.


Seperti diketahui, kemenangan 3-1 Madrid atas Barcelona di leg 1 Piala Super Spanyol, Senin lalu, diwarnai kartu merah Cristiano Ronaldo dan penalti Barcelona.

Hal ini mencuatkan kemarahan suporter El Real. Sebab, mereka yakin ini bukan kali pertama Madrid diperlakukan tidak adil, khususnya saat melawan Barcelona.

Seperti dilansir Marca, Selasa 15 Agustus 2017, suporter Madrid telah menyiapkan aksi protes terhadap wasit yang akan mereka tunjukkan di leg 2, Kamis besok.

Suporter Madrid akan mengibarkan sapu tangan putih sebagai tanda protes atas keputusan wasit. Aksi berlangsung di menit 7 sesuai nomor punggung Ronaldo.

Sebab, Ronaldo dianggap sosok yang paling menderita di insiden kali ini. Selain diusir wasit di leg 1, Ronaldo juga dikenai sanksi larangan bermain di lima laga.

Leg 2 Piala Super Spanyol akan berlangsung pada Kamis dinihari, 17 Agustus 2017. Di laga ini, giliran Madrid yang akan berstatus tuan rumah di Santiago Bernabeu. (viva.co.id)
Lebih baru Lebih lama