Film 212 versi modern dengan rasa Hollywood akan segera dibuat - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Film 212 versi modern dengan rasa Hollywood akan segera dibuat

Film Wiro Sableng 212 akhirnya mengumumkan formasi lengkapnya saat mendeklarasikan untuk segera menjalani proses syuting. Dihelat di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017), konferensi pers sekaligus syukuran menjelang pelaksanaan proses syuting film Wiro Sableng berlangsung meriah.


Bukan hanya karena dihadiri oleh para penggemar cerita legendaris Wiro Sableng, namun dari sisi pemainnya, film Wiro Sableng 212 diisi oleh banyak nama-nama besar pelaku industri hiburan tanah air.

Sebelumnya, Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina sudah terlebih dahulu diperkenalkan menjadi nama yang terlibat. Selain tiga nama yang sudah disebutkan di atas, beberapa nama lain yang akan ikut dalam film produksi Lifelike Productions tersebut antara lain Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Andi /rif, Happy Salma, Marcell Siahaan, Yayan Ruhiyan dan masih banyak nama lainnya.

Disamping para aktor yang sudah memiliki kredibilitas mumpuni tersebut, turut juga beberapa nama baru seperti Ruth Marini yang berperan sebagai Sinto Gendeng.




Setelah menjalani proses persiapan yang cukup panjang sejak 2016 lalu, rencananya film garapan Angga Dwimas Sasongko itu akan segera memulai proses syutingnya pada 21 Agustus 2017 di beberapa lokasi di Jawa Barat dan Jakarta. Film Wiro Sableng 212 sendiri merupakan film yang diadaptasi dari buku legendaris karya Bastian Tito.

Sebelum diangkat ke film, Wiro Sableng juga sempat populer ketika dihadirkan dalam bentuk serial di era 90-an. Rencananya, setelah menjalani proses syuting sekitar 3 bulan kedepan, film Wiro Sableng 212 akan tayang pada 2018 mendatang.
Bintang.com