Ini Aditya Surya Pratama, Dokter Muda Pengganti Ryan Thamrin, Bikin Cewek Klepek-klepek - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Aditya Surya Pratama, Dokter Muda Pengganti Ryan Thamrin, Bikin Cewek Klepek-klepek

Kepergian mendadak Dr Ryan Thamrin tentunya sangat mengejutkan masyarakat Indonesia. Pembawa acara Oz Indonesia tersebut memang telah lama mengundurkan diri dari acara talkshow kesehatan dan kebugaran yang dipandunya tersebut. Berita soal meninggalnya pria berusia 40 tahun tersebut memang sempat dianggap HOAX lantaran banyak orang yang tak percaya.


Namun akhirnya masyarakat Indonesia pun bisa mulai menerima. Meskipun pastinya akan tetap merindukan senyum manis Dr Ryan Thamrin saat memandu acara kesehatan tersebut. Acara Oz Indonesia pun tetap berlanjut, dan kini acara tersebut memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Aditya Surya Pratama.

Ya, Aditya adalah sosok pengganti Ryan Thamrin yang kini tengah hangat-hangatnya diperbincangkan masyarakat di dunia maya. Kamu yang penasaran dengan wajah ganteng Aditya bisa langsung mampir ke akun Instagram pribadinya @adityaspratama. Bukan hanya wajahnya yang memesona, Aditya yang tentu saja pintar tersebut pun memiliki keahlian yang semakin digilai oleh para cewek-cewek.

Dilihat dari Instagramnya, cowok lulusan Universitas YARSI Jakarta ini ternyata pintar mengaji lho. Suaranya juga merdu banget pas lagi baca Alquran dan juga saat menyanyi. Sebelum menjadi pembawa acara di Oz Indonesia ternyata Aditya juga pernah main film, judul film yang ia bintangi adalah Lima Penjuru Masjid.

Selain memiliki suara yang bagus, dan pintar berakting, satu lagi keahlian dokter ganteng yang satu ini adalah dia ternyata jago menulis. Hal tersebut terbukti dengan diterbitkannya novel berjudul Aditya Lee yang ia tulis sendiri. Wow! Tapi, yang pasti gara-gara menjadi pembawa acara Oz Indonesia kini nama Aditya Surya Pratama kian dicari oleh masyarakat dunia maya. Followers Aditya pun kini makin bertambah lho. Total di Instagramnya ia sudah memiliki 400 ribu followers. (bintang.com)