Koleksi tas Hermes milik bos First Travel, satu harganya 400 juta, kasihan ya jamaah capek nabung gak jadi berangkat umroh - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Koleksi tas Hermes milik bos First Travel, satu harganya 400 juta, kasihan ya jamaah capek nabung gak jadi berangkat umroh

Tas menjadi salah satu pelengkap fesyen yang paling penting. Bahkan, tas tak hanya soal model, label yang menempel pun kini sangat diperhitungkan oleh wanita berduit demi penampilan glamor. Salah satu merek tas yang paling sering menjadi incaran kaum Hawa adalah Hermes. Tas mewah buatan rumah mode Paris ini memiliki tipe Birkin dan Kelly yang harganya mulai puluhan hingga ratusan juta, bahkan ada yang tembus miliaran rupiah.


Dan untuk mendapatkan tas mahal itu, bukan perkara mudah. Sebab barangnya terbatas dan hanya yang tergabung sebagai anggota klub eksklusif Hermes yang akan mendapatkan menjadi prioritas, sehingga bagi non anggota yang datang ke toko Hermes dan mencari tas terbaru atau langka maka dipastikan akan gigit jari.




Sementara cara mudah bagi Anda yang bukan anggota klub eksklusif untuk mendapatkannya adalah dengan membeli tas bekas atau menggunakan jasa online Bag Concierge yang diluncurkan oleh Baghunter. Dikutip dari Fashionista, perusahaan itu akan membantu mencari tas yang Anda inginkan dalam waktu 72 jam, dengan biaya Rp1,3 juta. Namun jika dalam waktu tiga hari tak ditemukan maka uang Anda tak akan kembali.

Beberapa selebriti dunia dan lokal pun banyak menggemari tas mewah ini. Kemungkinan mereka yang mengoleksinya adalah anggota klub eksklusif Hermes. Tak hanya selebriti, desainer Tanah Air yang suka dengan tas mahal itu adalah Anniesa Hasibuan.

Desainer yang sedang tersandung kasus penyelenggara ibadah haji dan umrah, First Travel itu pun memiliki beberapa koleksi tas Hermes dengan berbagai tipe. Tas miliknya punya harga mencapai ratusan juta rupiah.



Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, istri Andika Surachman itu tampak membawa tas mewah itu dalam berbagai kesempatan. Terlihat Anniesa menjinjing tas Hermes berwarna putih tulang dengan busana hitam panjang dan outer terang bergaya elegan kasual. Harga tas tipe Birkin itu sekitar Rp300 juta.

Di foto lain, Anniesa tampak cantik dengan mengenakan baju dalaman panjang berwarna merah muda dan senada dengan gaya hijabnya. Anniesa tampil dengan mengenakan tas Hermes berwarna putih. Tas itu nilainya sekitar Rp260 juta.

Pada kesempatan lain, tas Hermes berwarna hitam dengan harga sekitar Rp280 juta tampak selaras dengan gaya busananya yang glamor. Anniesa tampil dengan mantel merah dari Chanel, sepatu boots dan hijab layer berwarna hitam.

Wanita pencinta outer ini juga berani main warna dengan menyandingkan tas Hermes berwarna oranye berharga sekitar Rp180 jutaan dipadu dengan outer berwarna merah muda. Meski terlihat tabrak lari, gaya Anniesa ini tampak menarik.

Dengan gaya hippiest, Anniesa pun tak ragu untuk menjinjing tas Hermes berwarna merah muda seharga sekitar Rp390 juta sebagai aksesorinya. Anniesa tampak segar dan berwarna dengan busana tersebut. Anniesa pun menjinjing tas Hermes lain berwarna cokelat camel. Harga tas Hermes Birkin 35 Togo Orange Hampton itu sekitar Rp344 juta.

Wanita berusia 31 tahun ini juga tampil cantik dalam balutan gaun biru muda dengan aksen perak di bagian tepi dengan menjinjing tas Hermes warna putih. Tas dengan bintik polka dot itu memiliki harga sekitar Rp450 juta.
Line.me