Mahasiswi kampus Malang tewas terlilit syal di kamar kos - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mahasiswi kampus Malang tewas terlilit syal di kamar kos

Seorang mahasiswi asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang kuliah di Malang, ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah kosnya, Senin (7/8). Jasad perempuan bernama Rensiana Jedo Wolor (21), itu ditemukan oleh ibu kosnya, Rantinah, yang hendak menjemur pakaian.


Ia diduga gantung diri menggunakan syal warna perpaduan orange dan hitam bertuliskan nama sebuah kampus. Tubuhnya dalam posisi setengah duduk, lengkap dengan kaos putih dan celana pendek warna hitam.

Saksi Rantinah berteriak meminta tolong warga sekitar saat melihat jasad Rensiana sebelum kemudian warga berdatangan dan melaporkan ke kepolisian. Jenazahnya pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani visum.

Berdasarkan kartu identitasnya, Rensiana berasal dari Watubuku, Nusa Tenggara Timur. Ia diperkirakan tewas sehari sebelum ditemukan, karena tangan dan bagian tubuh yang lain sudah membiru.

Rensiana sendiri baru datang dari kampung halamannya di Flores, Jumat lalu. Semenjak kedatangan itu, ia sering murung di kamarnya. Diduga karena masalah asmara. Lantaran sehari sebelumnya sempat bertengkar dengan pacarnya di gang tidak jauh dari rumah kosnya.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kemungkinan tersebut. Polisi sudah mengidentifikasi nama pacarnya.

"Kita akan selidiki, nama pacarnya sudah kita dapatkan. Rekan satu kampus dengan korban. Kita minti keterangan untuk mengetahui penyebabnya," kata Anang.

Pihak kepolisian akan meminta keterangan pacar korban berinisial BR. Selain itu, polisi juga meminta keterangan saksi di tempat kejadian, termasuk pemilik kos. (merdeka.com)