Mata Najwa berhenti tayang, begini penjelasan Metro TV

Program talkshow MetroTV yang dikenal sebagai ujung tombak propaganda penguasa “Mata Najwa” akan segera berhenti tayang. Metro TV sebagai stasiun tv yang memproduksi acara tersebut mengucapkan terima kasih ke Najwa Shihab.


“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa,” kata President Director Metro TV Suryopratomo kepada detikcom, Selasa (8/8/2017).

Tommy, sapaan akrab Suryopratomo, mengatakan Mata Najwa telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Metro TV akan selalu mendukung Najwa melangkah di luar stasiun tv berciri khas warna biru itu.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” ujar Tommy.

Lebih jauh soal alasan berhentinya Mata Najwa, Tommy mengatakan hal tersebut merupakan pilihan Najwa Shihab. “Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya,” tutur Tommy.

Pengumuman akan berhenti tayangnya Mata Najwa diumumkan oleh Najwa Shihab di akun Instagramnya, @najwashihab. Episode “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” jadi episode live terakhir talkshow tersebut.
Lebih baru Lebih lama