Sekali makan direstoran milik Agnez Mo, sebanyak ini biaya yang harus kamu keluarin, murah tau mahal? - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sekali makan direstoran milik Agnez Mo, sebanyak ini biaya yang harus kamu keluarin, murah tau mahal?

Agnez Mo baru saja membuka bisnis restoran yang dinamakan 'REDBOX'. Bisnis kuliner memang belakangan ini sedang digandrungi, terutama dari kalangan selebritis dan entertainer. Pilihan Agnez Mo dalam membuka bisnis restoran makanan sudah direncanakan semenjak lama.

a

Grand Opening Restoran Agnez Mo yang dinamakan Redbox berlokasi di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017) . Restoran milik Agnez Mo ini menyuguhkan makanan khas dari Menado.
Alasan Agnez sendiri lebih memilih membuka restoran karena pada dasarnya keluarganya gemar makan.

"Pada dasarnya suka makanan enak. Ibu saya tahu makanan enak dimana dan awalnya dari situ," ucap perempuan berusia 31 tahun itu.

"Jadi karna itu, sebenernya kalo dibilang mendadak engga ya, sekitar beberapa bulan yang lalu, Chloe juga ada syuting film tentang masak jadi mikir ini udah waktunya," tambahnya.

Selain itu Agnez juga beralasan bahwa orang Indonesia kebanyakan menyukai makanan pedas.

Termasuk dirinya, untuk itu ia membuka restoran makanan khas Menado.

"Karena emang orang Indonesia suka makan pedes dan gue suka pedes. Memang kesukaan keluarga aku suka makanan manado."

"Dan marker researchnya orang Indonesia memang suka makanan pedes. Kalo aku sukanya yang rica-rica gitu sih pedes, dan kayanya orang kalo makan nggak pake sambel nggak enak," tuturnya.

Namun rupannya dalam hati kecil Agnez, ia juga ingin bisnis kue, namun karna tak ada waktu, niat itupun ditundanya.

"Aku sama kakak pengen banget buka resto sama coffee shop, dari sekolah udah suka bikin kue-kue. Pengen bikin toko kue atau roti tapi nggak ada waktu," kata Agnez.

Tetapi Agnez nantinya juga akan membuka toko kue yang diberi nama 'Blackbox'.

"Daripada bikin satu mending sekalian tiga. Flagshipnya itu sendiri makanya nanti ada red, yellow, dan black box, kalo black box nya itu coffee shop sama kue, cookies, jadi sekalian," tambah Agnez Monica.

Agnez Mo juga menjelaskan mengenai rentang harga yang ditawarkan Redbox.

"Ini sangat terjangkau, karena harganya kita make sure harganya tidak lebih dari 50 ribu rupiah, paling mahal 50 ribu" papar Agnez Mo.

Meski dengan harga yang terjangkau, dalam restoran milik Agnez Mo disiapkan langsung oleh Chef yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

"Walau dengan harga segitu, kita pakai Chef yang tidak main-main" lengkap Agnez Mo. grid.id