Tidak mau kembali "berulah" netizen bikin hastag untuk Caesar #SaveCaesar - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tidak mau kembali "berulah" netizen bikin hastag untuk Caesar #SaveCaesar

SEJAK kemarin tagar #SaveCaisar ramai menghiasi lini masa media sosial (Medos). Ini adalah bentuk dukungan kepada komedian, Caisar Aditya yang sudah hijrah di jalur dakwah bersama istrinya, Indadari, dikabarkan kembali ke acara joged di televisi.


Ternyata, kekhawatiran fansnya benar adanya. Itu terlihat di layar kaca, saat Caisar bergoyang diiri lagu Kereta Malam. Dia tampil di atas pentas sementara gerakannya diikuti penonton.

Di acara ini, saat dia hendak tampil, Raffi Ahmad, Eko Patrio dan artis Pesbuker lainnya mengumumkan kehadiran sosok misterius. Dan, Caisar langsung berjoged layaknya dia dikenal di awal karirnya.

Sontak saja, kekecewaan ramai memenuhi akun Instagram Caisar, @caisar_abukipsmail. Di postingan teranyarnya tiga hari lalu inilah, netizen berkomentar ramai.

Ada yang mengaku menangis melihat keputusan Caisar kembali ke acara joged televisi.

“Saya langang nangis liat bang caisar goyang lagi. Tetep istiqomah di jln Allah yah bang tetep berdakwah. Mngkin ini slh satu cara bang caisar berdakwah,” tulis akun dellaneiraleo.

“Astagfirullah ,,, akhi gak slah nih ??? @caisar_abukipsmail,” tukas akun zakizoya63.

“Kirain hoax, ternyata beneran muncul lagi… Tetap dukung kok.. Semoga tetap di jalan Allah 😇😇,” harap multydwy. (nin/pojoksumut)
Pojoksatu.id