Usai keluar dari Metro TV, kabarnya Najwa Sihab akan gabung dengan stasiun televisi ini - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usai keluar dari Metro TV, kabarnya Najwa Sihab akan gabung dengan stasiun televisi ini

Najwa Shihab mengakhiri karirnya di Metro TV setelah 17 tahun masa bekerja. Dengan berhentinya Najwa Shihab, program Mata Najwa yang dipandunya juga akan berhenti tayang pada akhir Agustus nanti.



Di balik berhentinya Najwa Shihab dari Metro TV tedengar kabar, putri Quraish Shihab itu akan pindah ke NET TV. Namun pihak NET TV belum bisa memberikan konfirmasi karena belum ada tanggapan dari Wishnutama selaku direktur utama NET TV

“Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum,” ujar Aditya, public relation NET TV saat dihubungi Rabu (9/8).

Najwa juga dikabarkan siap memulai program baru di NET TV yang akan menggantikan program Mata Najwa. Tapi kembali lagi, pihak NET TV belum bisa mengkonfirmasi kabar soal program khusus Najwa tersebut. “Aku belum bisa konfirmasi apa-apa, karena memang belum ada kabar di dalam,” katanya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan pihaknya akan segera menginformasikan tentang kabar pindahnya Najwa. Jika diperlukan, Wishnutama secara langsung yang akan menjelaskan tentang isu tersebut,

“Nanti aku aku kabari iya atau nggaknya (Najwa Shihab pindah ke NET TV), nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement,” tutupnya.
Tabloidbintang