Antara Jodoh dan Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017, Kocak ! - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Antara Jodoh dan Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017, Kocak !

Sempat tersendat lantaran pendaftar tak bisa mengakses di beberapa porta milik pemerintah. Pasalnya, dilansir dari Liputan6, terlalu banyak orang yang mengakses portal-portal tersebut.

Liputan6 juga menulis, masalah ini membuat banyak pendaftar yang mengeluhkan kesulitan mengakses portal di media sosial. Salah satunya, seorang pemilik akun Twitter benama @ukthie_imelda. Dia mengatakan, menunggu pengumuman CPNS rasanya seperti menanti pengumuman ujian nasional.

"Kenapa sampai begini, ya, serasa baru selesai ujian nasional, ya, sampai harus standby di depan laptop," katanya. Ternyata, komentar ini dibalas seorang pria bernama akun @abdihiqa1.





"Mbak daftar juga di Kemenkumham, ya, Mbak? Akun juga dafar. Mbak aslinya mana?" balasnya. Percakapan ini lantas melebar hingga @abdihiqa1 menanyakan status pernikahan dan juga nomor WhatsApp Ukthie.

Karena percakapan ini, netizen lantas tergoda untuk ikut menimpali. Seperti pemilik akun bernama @Indrapalijama. Dia, secara sarkastik, mendukung Abdihiqa untuk mencari kesempatan dalam kesempitan.


"Lannjutkan, Mas! Kesempatan dalam kesempitan," katanya. Netizen lain pun ikut menimpali. Karena percakapan antara Abdihiqa dan Ukthie ini, netizen menjadi ramai dan membagikan screenshot percakapan ini. Ternyata, Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 yang sempat tersendat ini bisa jadi ajang cari jodoh juga, ya, girls! Tapi ingat, jangan sampai melukai hati atau bersikap tak sopan kepada netizen lainnya.


bintang.com