Beginilah Tanggapan Kiper Filipina Setelah Instagramnya Dibanjiri Komentar Orang Indonesia - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beginilah Tanggapan Kiper Filipina Setelah Instagramnya Dibanjiri Komentar Orang Indonesia

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Filipina dengan skor telak, 9-0 di ajang Piala AFF U-18, Kamis (7/9/2017) menyisakan kisah lain di luar arena. Seperti diberitakan sebelumnya, selainpara pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang denganmenecetak banyak gol di laga itu, sorotan publik Indonesia juga tertuju pada kiper Filipina, Quincy Kammeraad.



Kiper berpenampilan klimis itu nampaknya tak kuat ketika sudah tujuh kali gawangnya di bobol oleh skuat Garuda Nusantara. Quincy Kammeraad lantas melakukan hal konyol dengan memegang Feby Eka Putra yang berhadapan satu awan satu dengannya dalam satu skema serangan Timnas Indonesia.


Melihat hal tersebut wasit tak tinggal diam. Kammeraad dikenai kartu merah karena telah melakukan pelanggaran. Sesaat kemudian pemain dengan nomor punggung 1 itu melepas sarung tangan dan jerseynya sambil berjalan keluar lapangan.

Emosi dan kesedihan bercampur menjadi satu sehingga Quincy Kammeraad tak kuasa menahan tangis. Aliran simpati pun mengalir lewat kolom komentar instagram @quincykammeraad.

Kolom komentar sang kiper diunggahan terakhirnya dipenuhi tagar #respectfromindonesia atau respek dari Indonesia dan ucapan-ucapan seperti Keep Strong dan Never Give up. Dukungan dari pecinta bola dan warganet Indonesia itu nampaknya ditanggapi positif oleh sang kiper muda itu.



Melalui instastory instagram, Quincy Kammeraad menanggapi dukungan dari netizen.

"Terimakasih atas semua dukungannya," ujar Kammeraad.

Kiper Filipina menanggapi dukungan yang telah diberikan oleh netizen Indonesia lewat akun media sosial instagram. (tribunnews.com)