Coba Baca Percakapan Pembeli Online Shop Kurang Asem yang Satu ini, Jadi Pengen Banting HP - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Coba Baca Percakapan Pembeli Online Shop Kurang Asem yang Satu ini, Jadi Pengen Banting HP

Di jaman yang serba mudah dan teknologi yang semakin canggih ini semuanya menjadi serba instan. Bahkan untuk membeli sesuatu, kita tidak perlu mendatangi toko ataupun pasar. Dengan adanya internet,masyarakat dewasa ini pun dimanjakan dengan keberadaan e-commerce.






Cukup diam di rumah dan transfer lewat mobile banking atau ATM, barang yang kamu inginkan pun tiba! Walaupun, terdengar begitu praktis, namun beberapa orang masih menyangsikan keberadaan transaksi online shop yang sudah jamak dilakukan ini.

Beberapa alasan pun dijadikan sebagai senjata bagi mereka yang enggan bertransaksi online. Salah satu alasan yang kerap dikemukakan adalah tingkahbeberapa penjual maupun pembeli nakal yang sering berulah.

Mulai dari tidak mengirim barang secara benar, atau tidak mengirimkan uang ketika barang sudah sampai. Hal-hal tersebut pun membuat beberapa orang enggan bertransaksi belanja secara online.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, ada satu hal lagi yang membuat orang enggan berbelanja melalui online shop

Hal tersebut adalah pembeli yang geje alias nggak jelas.

Salah satu contohnya bisa kamu lihat dalam unggahan dari akun Instagram drama.olshop ini. Sepintas tak ada yang aneh dari awal percakapan yang ada.
Sang pembeli satu ini tampak mengajak sang penjual COD-an. Namun ternyata, sosok pembeli satu ini tak paham makna dari COD deh! Sang pembeli awalnya minta COD-an di depan kantor pusat bank BCA. Tapi masalah menjadi pelik kala ia bilang dirinya menunggu di depan bank BCA Jombang, bukan COD-an di kota sang penjual yakni di Jogja.

Kekesalan pun mulai membuncah dari pikiran sang penjual yang menunggu di depan bank BCA Jogja.  Apalagi saat pembeli tulis hal berikut.

Dikirim JNE 2 hari, si pembeli malah minta waktu terkirim 2 minggu.





tribunnews