Curhatan kiper Filipina saat debutnya dibantai Indonesia - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Curhatan kiper Filipina saat debutnya dibantai Indonesia

Penjaga gawang Filipina U-19, Quincy Kammeraad tidak bisa menutupi rasa sedihnya pasca kalah melawan Timnas Indonesia U-19, Kamis (7/8) lalu. Namun, ia juga senang karena itu adalah laga debutnya di Filipina.


Nama Kammeraad menjadi perhatian publik di Indonesia pasca laga Grup B Piala AFF U-18. Saat berjumpa Garuda Nusantara, gawang yang dijaga oleh kiper berusia 16 tahun ini harus kebobolan sampai tujuh kali. Filipina U-19 pun kalah dengan skor 9-0.

Tidak hanya kebobolan gol dalam jumlah yang banyak, Kammeraad juga mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Rasa senang dan sedih pun campur aduk dibenak Kammeraad.

"Senang dengan pertandingan debut saya bersama timnas Filipina. Kecewa dengan hasilnya dan kartu merah," ucap Kammeraad di akun instagram pribadi miliknya.

Kartu merah saat melawan Timnas U-19 membuat Kammeraad akan absen membela Filipina di laga selanjutnya. Kammeraad akan absen saat The Azkals berjumpa dengan Vietnam pada hari Sabtu (9/9) besok.

Meski absen, Kammeraad berjanji akan tetap berada di Stadion untuk mendukung Filipina pada laga di Thuwanna Stadium. "Kalian tidak perlu khawatir saya akan berada di stadion pada pertandingan selanjutnya agar bisa bersama kalian di lapangan," tandasnya. (merdeka.com)