Gara-gara posting hal beginian di sosial medianya, Marquez di bully pendukung Rossi - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gara-gara posting hal beginian di sosial medianya, Marquez di bully pendukung Rossi

Para pendukung Valentino Rossi baru-baru ini dibuat geram. Bukan karena patah tulang yang dialami The Doctor saat mengikuti balapan endure, melainkan lantaran foto yang diunggah oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di akun media sosial miliknya.



Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, Marquez mengunggah foto diri setelah ia berlatih motocross di Segre Parc La Clua, Katalonia, Jumat (1/9) sore waktu setempat. Pasalnya foto tersebut diunggah Marquez tak lama setelah insiden yang dialami Rossi, diwartakan cnnindonesia.com, Sabtu (2/9/2017).

Postingan foto tersebut dianggap sebagai bentuk sindiran kepada The Doctor. Dan karena itulah, para penggemar Rossi lantas beramai-ramai memberikan kecaman kepada Marquez melalui akun media sosial milik juara bertahan MotoGP tersebut.

“Sangat disayangkan kamu mengunggah foto ini dan tidak mengirim pesan dukungan untuk Valentino Rossi. Mudah-mudahan Andrea Dovizioso yang akan jadi juara dunia musim ini,” tulis akun bernama @marcmaradona sebagai balasan status yang diunggah Marquez.

Tak jauh berbeda dengan Marc Maradona. Pemilik akun bernama @DanPera juga menganggap Marquez sebagai sosok yang sangat tidak manusiawi lantaran memposting foto tersebut. Sementara akun @tizinocrenna mengungkapkan bahwa dirinya sudah kehilangan rasa hormatnya untuk Marquez.

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on


Namun itu belum seberapa. Masih ada komentar yang lebih pedas untuk Marquez. Seperti yang keluar dari akun Twitter bernama @SallySMiller1. Ia mengatakan agar sang pebalap Honda tersebut lebih berhati-hati jika tidak ingin terjatuh dan satu atau dua tulang rusuknya mengalami patah.

“Hati-hati, Anda bisa terjatuh dan patah satu atau dua tulang rusuk. Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Hormatilah rekan seprofesimu,” ungkap akun Twitter bernama @SallySMiller1, seperti yang dikutip dari laman cnnindonesia.com, Sabtu (2/9/2017).

Sementara itu, lantaran insiden yang dialami Rossi, ia diharuskan menghabiskan waktu istirahat total selama 30 sampai 40 hari setelah operasi patah tulang fibula dan tibia di Rumah Sakit Azienda Ospedaliero Riuniti Ancona. suratkabar.id