Ini reaksi Indra Sjafri usai Timnas bantai Filipina 9 gol tanpa balas - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini reaksi Indra Sjafri usai Timnas bantai Filipina 9 gol tanpa balas

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri bersyukur timnya bisa meraih kemenangan besar atas Filipina U-18 dalam laga kedua Grup B Piala AFF U-18 2017. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017), Garuda Nusantara menang besar atas The Azkals dengan skor 9-0.



“Alhamdulillah dan bersyukur kami mampu menang atas Filipina apalagi dengan skor sangat telak. Apresiasi serta terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang di laga ini,” ujar Indra Sjafri selepas pertandingan.

“Di babak kedua kami memasukkan pemain yang belum pernah kita mainkan di laga pertama jadi cara main kita berubah,”

Beberapa peluang yang harusnya menjadi gol gagal tercipta di babak kedua. Kami akan benahi ini agar di laga selanjutnya bisa lebih baik lagi,” lanjutnya.

Pelatih asal Sumatera Barat itu pun akan memperbaiki permainan timnya. Terlebih lawan berikutnya adalah Vietnam yang telak 8-1 atas Brunei Darussalam.

“Mereka (Vietnam) yang bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 atas Brunei, kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal,”

“Kita juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibanding mereka karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9, jadi kita bisa memaksimalkan hal ini,” tandasnya.
bolalob