Karna hal ini, netizen protes dengan baju Timnas Indonesia saat ini - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Karna hal ini, netizen protes dengan baju Timnas Indonesia saat ini

Indonesia sudah hampir tiga tahun tidak mengganti desain jersey untuk timnas negeri ini. Hal itu berlaku sejak Piala AFF 2014 dan PSSI serta Menpora Imam Nahrawi pun mendapatkan protes dari netizen. Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI yang lama, Hanif Thamrin, pernah mengungkapkan soal nego soal desain baru jersey skuat Garuda.


Pada saat Hanif Thamrin belum mundur, dia bicara dengan Nike, untuk negosiasi terkait perpanjangan kontrak dan juga model terbaru.

"Masih negoisasi dengan Nike, kalau nantinya kami lanjut bekerja sama dengan mereka, akan diumumkan sambil menyampaikan nilai serta durasinya," kata Hanif, yang dikutip BolaSport.com dari tribunnews.com.

Namun sampai piala AFF U-18 2017, netizen memandang belum ada perubahan terhadap jersey yang dipakai timnas Indonesia. Bahkan, Hanif pun sudah tak lagi menjadi bagian dari PSSI sejak 14 Juli 2017. Kini, netizen akhirnya mengungkapkan keprihatinannya terhadap jersey timnas Indonesia lewat kolom komentar akun resmi PSSI dan Menpora Imam Nahrawi.

"JERSEY BARU LAH," tulis akun @dutarahmtk

"Kasih jersey baru dong pak!!!" tulis akun @zerotohero.penpen21

"Jersey baruuu doooong @pssi_fai ... Kerja sama coba ke Under Armour," tulis akun @yamin777syabana.

"Menanti jersey baru @pssi_fai," tulis akun @muhammad.rifai07

Tidak hanya akun resmi PSSI, Menpora Imam Nahrawi ternyata juga menjadi sasaran netizen.

"Pak @nahrawi_imam jersey Timnas tidak berubah sejak 2014, Negara Tetangga desain jerseynya Baru.. Kapan Timnas kita Desai Jerseynta berubah?" tulis akun @elunks

"Kapan Jersey barunya pa @nahrawi_imam."
bolasport.com