Kelakuan saat chattingan dengan gebetan membuat kamu tampak bodoh dimata cewek - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelakuan saat chattingan dengan gebetan membuat kamu tampak bodoh dimata cewek

Kalau kamu sudah bisa mendapatkan kontak gebetan yang kamu suka, yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah meningkatkan ketertarikannya dengan chatting atau menghubunginya. Mungkin memang awalnya kamu akan merasa takut dan khawatir untuk mulai mengajaknya chatting. Karena dari chatting ini kamu bisa mendapatkan kesempatan kencan dengannya atau malah kehilangan rasa tertariknya untuk mau kamu ajak bertemu dan kencan.


Atau mungkin saja kamu sudah tahu topik obrolan apa saja yang bisa kamu gunakan saat chatting dan membuatnya nyaman dan tertarik chatting lama-lama dengan kamu, tapi ada kalanya saat kamu tanpa sadar melakukan kesalahan dan kebodohan saat chatting dengannya dan itu justru membuatnya kehilangan minatnya padamu.

Karena saat kamu sudah asik chatting dengan gebetan, kamu akan merasa kalau dia sudah tertarik denganmu dan itu yang membuatmu harus bisa mendapatkannya, kamu berubah menjadi terobsesi dan ingin memilikinya. Dan obsesimu itulah yang membuatmu melakukan 7 kebodohan ini tanpa kamu sadari:

1. Gelisah saat chat kamu tidak dibalas dan membuatmu harus mengirim chat berkali-kali

Inilah kebodohan yang tanpa kamu sadari kamu lakukan berulang-ulang saat mendekati wanita melalui chatting. Kamu akan gelisah dan cemas saat gebetan tidak membalas chatmu sehingga kamu akan mengirimkan chat kamu berulang-ulang padanya berharap dia akan membalasmu. Padahal dengan melakukan ini justru kamu memperlihatkan pada wanita kalau kamu tidak punya kesibukan lain selain chatting dengannya.

Jangan terlalu banyak berasumsi dan mengira-ngira kenapa dia tidak kunjung membalas chatting mu, mungkin dia memang sedang sibuk atau mungkin memang dia tidak tertarik denganmu. Jadi, untuk apa melanjutkan PDKT dengan wanita yang tidak tertarik denganmu?


2. Terlalu sering chatting dia duluan

Karena kamu sudah terobsesi untuk bisa mendapatkannya, kamu akan sering chatting dia tidak peduli dia membalas chatting dari kamu atau tidak. Komunikasi kalian hanya berjalan searah karena hanya kamu yang terus chatting dirinya tanpa balasan dari dia. Kamu masih belum tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikan jeda chatting. Dan itulah yang menyebabkanmu gagal membuatnya penasaran dan mencari-carimu.

Kamu harus bisa menahan diri untuk tidak chat dia terus-menerus kalau dia belum membalas chattingmu. Kalau dia saja bisa menahan diri untuk tidak chatting kamu duluan, kamu pun harus bisa.


3. Terlalu cemas memikirkan topik obrolan apalagi setelah dia membalas chattingmu

Tidak usah cemas kalau dia tidak tertarik dengan topik obrolanmu, yang penting kamu sudah berusaha. Asal kamu tidak kegirangan, kamu pasti akan lebih santai saat membalas chattingnya.

Kalau kamu memang sudah pengalaman chatting dengan banyak gebetan, kamu pasti akan terhindar dari kebodohan ini. Itulah kenapa tidak masalah kamu gagal sekali dua kali justru kamu akan semakin berpengalaman dan tidak lagi kebingungan menentukan topik obrolan lagi.


4. Chatting gebetan hampir setiap waktu, mulai dari pagi, siang, sore
Saat kamu chatting gebetan sepanjang hari secara tidak langsung kamu menunjukkan padanya kalau kamu tidak punya kesibukan lain selain chatting dia. Dan itu justru akan membuatnya kehilangan rasa tertariknya padamu karena kehidupanmu pasti membosankan dengan terus berharap balasan chatting darinya.

5. Tidak menyelesaikan salah paham yang terjadi saat chatting
Inilah kebodohan yang sering kamu lakukan tanpa sadar, kamu tidak menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi saat chatting. Karena kamu tidak tahu mana yang menyebabkan kesalahpahaman diantara lain, itulah kenapa kamu tidak tahu apa yang perlu kamu perbaiki. Saat kamu tidak menyelesaikan kesalahpahaman, bisa jadi itulah yang membuatnya menjauh dan tidak membalas chattingmu karena dia sudah keburu ilfeel dan salah berasumsi tentangmu.


6. Tidak berani bertemu secara langsung, hanya berani berinteraksi dengan chatting
Dengan bertemu langsung kalian juga akan lebih bisa mengenal pribadi kalian masing-masing secata langsung. Jadi mulailah mengumpulkan keberanianmu dengan membuang 7 ketakutan ini saat kamu ingin bertemu dan mengajaknya kencan. Buktikan kalau kamu bukan pria pengecut yang hanya berani mendekatinya melalui chatting dan takut berinteraksi langsung dengan wanita.


7. Menyinggung Perasaannya dengan candaanmu
Hobimu yang suka bercanda dan meledek terkadang membuat gebetan tersinggung tanpa kamu sadari. Kamu menyinggung perasaannya dengan candaanmu yang mungkin terlalu vulgar atau dengan rayuan gombal dan garingmu. Setidaknya kamu harus bisa membuat gebetan nyaman saat kamu ingin mengajaknya bercanda atau merayunya.

Setelah kamu tahu 7 kebodohan yang kamu lakukan saat chatting itu yang bisa menyebabkan apakah kamu berhasil atau gagal untuk mengajaknya kencan dan bertemu denganmu, kamu pasti penasaran bagaimana caranya kamu mengatasi kebodohan mu saat PDKT lewat chatting.

Bagaimana kamu bisa terus membuatnya nyaman saat chatting dan berhasil mengajaknya kencan, bagaimana agar kamu terhindar dari perasaan gelisah saat chat mu tidak dibalas gebetan, dan apa saja yang harus kamu lakukan untuk memperbaiki kebodohan-kebodohan PDKT lewat chatting.
pskologicinta