Lihat korban pembacokan warga bukan menolong malah ditonton cekrek upload - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lihat korban pembacokan warga bukan menolong malah ditonton cekrek upload

SEORANG pria menjadi korban pembacokan di Jalan Tukad Badung, Denpasar, Bali pada Senin 4 September 2017 kemarin sekira pukul 12.00 Wita. Belum diketahui motif pembacokan maupun siapa dalang aksi kekerasan tersebut. Anehnya, tak ada seorang pun yang mau menolong korban yang tak berdaya di pinggir jalan itu.



Dalam video yang dibagikan pengguna akun facebook @Yuni Rusmini, terlihat warga berkerumun dan hanya menonton korban yang bagian kepalanya masih bersimbah darah.

Korban bahkan sampai membuka kausnya untuk mengelap darah yang bercucuran akibat sabetan senjata tajam pelaku. Ironisnya, tak ada satupun orang di lokasi yang berinisiatif menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Mereka hanya sibuk menyaksikan sambil sesekali mengambil foto dengan ponselnya. Pemandangan miris ini kemudian mengundang kecaman dari warganet. Mereka sangat kesal dan geregetan atas perilaku warga yang tidak peka. Untungnya, menurut informasi terakhir, korban kini sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk mendapat perawatan medis.

".. org sdh mau mati malah cuma diliatin aja . Naudzubillah," tulis @Micha

"Dibwa ke rumah sakit atuh, jangan cuma diliati kasian si bapak. Inilah cerminan sebagian rakyat Indonesia, jika sesuatu sedang terjadi dimanapun, masyarakat itu lebih suka memperhatikanya dari pada menolongnya," sebut @MonaaLisa Aritonang

"Kok gak ada yg nolongin kasian banget," ucap @Komariah Ajh

"Boro2 mau nolongin orang Rohingya yg nun jauh di sana.. Yg depan mata sendiri pun,hanya jadi tontonan belaka," tulis pengguna akun @Hanavy. (okezone.com)