Pegawai BNN cantik tewas mengenaskan dirumahnya - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pegawai BNN cantik tewas mengenaskan dirumahnya

Seorang wanita pegawai negeri sipil ( PNS) berinisial Indria Kameswari alias IK (38) ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Perumahan River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Korban juga diketahui merupakan seorang pegawai yang bekerja di lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat.


Kasubag Humas Polres Bogor Ita Puspita Lena mengatakan, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi terlentang dengan luka di bagian punggung.

Ita menyebut, kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9/2017), saat warga usai melaksanakan Shalat Ied.

"Diduga korban dibunuh. Kami masih melakukan penyelidikan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," ucap Ita, saat dikonfirmasi, Sabtu (2/9/2017).

Sementara itu, Kapolsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin menuturkan, sebelum kejadian, sempat terdengar suara pertengkaran di dalam rumah tersebut.

Kata Safiudin, anak korban kemudian keluar rumah dan mendatangi salah satu rumah tetangganya.

“Tetangga baru tahu setelah didatangi anak korban. Dari keterangannya (anak korban), pertengkaran kedua orangtuanya itu sudah terjadi sejak dini hari," ujar Safiudin.

Sambungnya, tetangga langsung mendatangi rumah korban. Namun, ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka.

Sementara, suami korban berinisial AM diketahui sudah meninggalkan rumah setelah kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kemudian langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh oleh orang terdekatnya karena ditemukan luka di bagian punggung.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Kami juga masih mencari keberadaan suaminya karena sampai sekarang belum ditemukan," pungkasnya (tribunnews.com)