Pertama ketemu gak romantis, Hamis Daud Cerita Gimana Bisa "Nyatakan Cinta" Untuk Raisa - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pertama ketemu gak romantis, Hamis Daud Cerita Gimana Bisa "Nyatakan Cinta" Untuk Raisa

Pertama ketemu gak romantis, Hamis Daud Cerita Gimana Bisa "Nyatakan Cinta" Untuk Raisa Perjalanan kisah cinta Raisa Andriana dan Hamish Daud menjadi sorotan publik sejak mereka tiba-tiba mengumumkan kedekatan melalui media sosial. Namun, siapa sangka bahwa paras cantik dan suara lembut Raisa belum memberikan ketertarikan untuk aktor tersebut.



Hamish mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu dalam proyek film yang ia bintangi, di mana Raisa saat itu mengisi sebagai penyanyi soundtrack-nya berjudul Firasat.

"Kenal sekira lima tahun lalu. Kita kenalan, Yaya kerjain soundtrack Rectoverso," ujar Hamish di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat pada Minggu (3/8/2017).

Aktor berkebangsaan Australia tersebut mengatakan bahwa perkenalannya hanya sebatas rekan kerja. Ia bahkan hanya saling sapa saat itu.

"Kita kenal, kita profesional 'hello' (dan) 'bye'. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut. Selalu dalam rangka kerjaan," tambahnya.

Saat ditanyakan siapakah yang menaruh hati terlebih dahulu, keduanya tak mengucapkan kalimat satupun. Tapi, keduanya saling tunjuk dan memberikan interaksi manis.

Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu, 3 September 2017 di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat. Sebelumnya, mereka menggelar lamaran pada 21 Mei 2017 di kediaman Raisa yang berlangsung di Cinere, Depok, Jawa Barat. (okezone.com)