Pertamakali datang ke Indonesia, CEO Xiamo kaget melihat uang orang Indonesia - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pertamakali datang ke Indonesia, CEO Xiamo kaget melihat uang orang Indonesia

Pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun, untuk pertama kalinya bertandang ke Indonesia. Ia menghadiri langsung pembukaan Mi Store di Bekasi pada Selasa (26/9/2017) kemarin. Di sela-sela kunjungannya, Lei Jun mengunggah status bernada guyonan ke akun media sosial Weibo. Ia mengatakan semua orang Indonesia adalah jutawan.



“Saya mengumpulkan Rp 5 juta untuk membeli dua Redmi Note 4X produksi lokal Indonesia di Mi Store yang baru dibuka. Semua orang Indonesia adalah jutawan dalam hal ini,” begitu yang ia sebutkan, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (29/7/2017), via status Weibo Lei Jun.

Lei Jun berkelakar bahwa angka “5 juta” jika dalam satuan yuan di China akan sangat mahal. Diketahui, 1 yuan China sekitar Rp 2.000, jadi jika 5 juta yuan China dikonversi ke rupiah menjadi Rp 10 miliar untuk dua unit Redmi Note 4X.

Status Lei Jun disertai dua butir emoji bergerak ala Weibo yang mengedipkan mata dan menjulurkan lidah. Tak lupa pula Lei Jun memamerkan foto dirinya tengah berpose di Mi Store Bekasi.

Pada foto tersebut, Lei Jun tengah memegang dua kotak Redmi Note 4X di tangan kiri. Sementara tangan kanannya memegang lembaran tebal duit rupiah kelipatan Rp 100.000.
kompas.com