Tahu Anaknya Pelaku Pembunuhan, Ibu Mertua PNS Cantik Pingsan - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tahu Anaknya Pelaku Pembunuhan, Ibu Mertua PNS Cantik Pingsan

Jajaran Kepolisian telah menangkap pria berinisial AM di Tanjung Buntung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/9/2017) malam. Ia diduga sudah membunuh istrinya sendiri. Sang istri, Indria Kameswari, yang bekerja sebagai Pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN), ditemukan tewas di kontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor, Jumat (2/9/2017) sekitar pukul 07.30.


Ibunda AM atau ibu mertua Indria, Asiah (60), saat ini sedang dirawat di RSUD Koja, lantaran shock anak ketujuhnya dari sembilan bersaudara itu akan masuk bui.

"Ibu si Pak Haji (AM) masuk RSUD Koja, pak. Si ibunya dirawat saat tahu anaknya (AM), sudah membunuh istrinya sendiri (Indria). Jadi sering pingsan, mungkin shock berat kali ya. Ada tiga hari lalu masuk ke RS," ungkap seorang tetangga di kediaman orangtua AM, SM (59), Senin (4/9/2017).

Menurut SM, ia hanya mengetahui bahwa keluarga AM kini kebingungan, lantaran AM saat ini ditangkap pihak kepolisian dan orangtua AM masuk rumah sakit.

Dia mengatakan, AM terbilang orang yang baik dan ramah di mata tetangga.

"Sekarang keluarganya (AM), lagi kacau balau. Si Pak Haji (AM) mau masuk bui, bahkan sang ibu sendiri masuk rumah sakit dirawat. Terkait sosok Pak Haji sendiri, baik dan ramah jikalau tatap muka sama tetangga. Murah senyum," tuturnya.

Dikatakannya, AM sempat tinggal bersama ya sama istrinya di sini Warakas I, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Ya selama tiga tahunan lah. Barulah setahun terakhir mereka di Bogor ngontrak, karena istrinya dinas di Bogor," imbuh SM.

Seperti diberitakan, jenazah Indria ditemukan di rumah kontrakan di Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) pagi

Anak korban yang masih berusia 4 tahun menjadi orang pertama mengabarkan kepada tetangganya mengenai peristiwa yang menimpa keluarganya.. (tribunnews.com)