Tanda-Tanda Gebetan Hanya Menganggap Kamu Sebatas Teman Biasa. Nomor 6 Pernah Alami Gak? - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanda-Tanda Gebetan Hanya Menganggap Kamu Sebatas Teman Biasa. Nomor 6 Pernah Alami Gak?

Ceritanya, kamu lagi dekat sama teman sendiri. Lama-lama bareng sama dia, kamu merasa ada yang beda. Ya, kamu mulai suka padanya. Dia pun memperlakukanmu dengan sangat baik, perhatian banget malah. Namun, apakah dia juga punya perasaan yang sama?




Jangan-jangan selama ini hanya kamu yang menyimpan perasaan suka. Mengingat hubunganmu dengannya enggak ada peningkatan sama sekali.

Kalau dia perhatian banget, mungkin saja kan perhatian yang diberikan hanya sebatas perhatian seorang teman, enggak lebih.

Waduh, pusing juga kalau ada di situasi seperti ini. Nah, biar kamu enggak terlalu berharap atau tersiksa dengan perasaanmu sendiri, yuk kenali ciri-ciri gebetan yang menganggap kita sebagai teman saja berikut ini.


1. Kamu memang sering pergi bareng dia, tapi……sama teman yang lainnya.
Kejadian ini enggak hanya sekali, tapi berulang kali. Tiap kali ada film baru atau dia pengin nyobain makan di tempat baru, dia bakalan telepon atau chat kamu. Eh, tapi pas ketemuan ternyata teman-teman lain diajak juga.


2. Kalau ngajakin dia jalan bareng pas weekend, dia enggak begitu antusias—kalau memang enggak ada yang dia cari sih.
Kalau dia menunjukkan sinyal-sinyal menyukaimu nih, dia bakal gesit deh balas ajakan kamu, bahkan semangat banget. Tiap kali kamu ngajak dia keluar pun, enggak ada alasan buat menolak. Pokoknya dia selalu ada kapan pun kamu menghubunginya. Ceileh. Beda banget kalau dia cuma anggap kamu teman 🙁


3. Janji jalan denganmu enggak begitu penting, jadi dia sering membatalkan janji tanpa merasa bersalah. Paling-paling cuma minta maaf, kelar deh urusannya.
Waini, kamu berarti bukan prioritasnya. Dia pun enggak berusaha buat memohon-mohon maaf padamu. Sebagai gantinya mungkin kamu ditraktir makan dan enggak tergambar di raut wajahnya kalau dia takut kamu kecewa.


4. Dia semangat menanyakan hubunganmu dengan orang lain. Bahkan suka banget menjodoh-jodohkanmu dengan orang lain.
Dia memang suka kepo tentang kehidupan percintaanmu, tapi nanyanya biasa saja. Atau mungkin antusias banget, murni karena kamu adalah temannya. Enggak jarang juga dia berusaha mencomblangkan kamu dengan teman-temannya. Wah, udah sih kamu dianggap teman baik doang!


5. Saat dia melakukan sesuatu yang penting bagi hidupnya, dia enggak pernah mengabarimu.
Ini berarti kamu bukan siapa-siapa untuknya. Dia enggak berusaha mencari perhatian atau mengharapkan perhatian darimu. Terimalah fakta bahwa kamu dan dia hanya berteman saja. Sabar, ya…


6. Dia sering lupa membalas chat-mu atau slow response banget kalau ditanyai sesuatu via chat!
Entah itu tidur atau enggak pegang HP, ada saja alasan yang diucapkan kalau dia lupa balas chat. Namun, dia enggak terlalu menyesal karena lupa balas chat-mu. Yaiyalah, cuma teman ini kan?


7. Kalau lagi berduaan, sikapnya biasa saja. Enggak ada tanda-tanda dia mau melancarkan PDKT.
Yep. Kalau lagi berduaan, harusnya dia melancarkan PDKT-nya. Kesempatan kan? Namun ini enggak. Gelagatnya biasa banget. Yaudah sih kayak ngobrol sama teman sepeti biasa. Ah, sudahlah menyerah saja.


8. Berulangkali kamu mendengarnya nyeletuk kalau dia hanya menghargaimu sebagai teman. Dia selalu membanggakan kamu sebagai temannya saja.
Oke, saatnya move on deh kalau begitu. Jangan terjebak di friendzone sendirian!

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana ciri-ciri gebetan yang cuma menganggap kamu sebagai teman saja? Kalau Kawan Muda menyadari hal itu terjadi pada hubunganmu, yuk hentikan sekarang juga.

Daripada menyimpan cinta dalam hati, ugh nyesek kan kalau dia lama sadarnya. Kalau sadar pun belum tentu dia punya rasa yang sama ( sumber : kitamuda.com )