Uda di ingetin gak denger tetap ngeyel, Zidan akhirnya berlutut cium kaki ibunya janji gak akan lakukan hal ini lagi - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Uda di ingetin gak denger tetap ngeyel, Zidan akhirnya berlutut cium kaki ibunya janji gak akan lakukan hal ini lagi

Zidan (16) berlutut sambil mencium kedua punggung kaki ibunya di Mapolrestabes Semarang, Minggu (10/9/2017) pagi. Warga Udowo itu meminta permohonan maaf dari sang ibunda.


"Ibu, saya tadi ikut tawuran. Saya berjanji tidak akan mengulang," seru Zidan sesenggukan.

Perempuan berkerudung itu pun tak kuasa menahan tangis. Dia mengatakan sangat kecewa terhadap tingkah buah hatinya.

"Semalam saya tidak tidur. Saya cari Zidan, tetapi tidak ketemu. Kok paginya dapat kabar Zidan ikut tawuran," ujar sang ibunda ke polisi, sembari menyeka air mata.

"Ini terakhir ya Zidan. Selanjutnya kamu tidak boleh mengendarai motor. Ingat terus janjimu ini ke ibu," pintanya ke Zidan.

Mereka pun saling berpelukan, lalu berpamitan pulang kepada para personel Elang. Diberitakan, Tim Elang Polrestabes Semarang menangkap tujuh remaja terlibat tawuran di Jalan Pandanaran, tepatnya sekitar kawasan Pekunden, Minggu (10/9/2017) pagi.

Gerombolan pemuda yang terlibat adu pukul di perempatan Pekunden pun membubarkan diri seketika tim Elang tiba di lokasi. Beberapa remaja pun lari ke kampung Pekunden. Pengejaran pun berlangsung.

"Berhenti kamu woi! Berhenti!," teriak personel Elang di jalan Kampung Pekunden.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan remaja di dalam kampung pun menarik perhatian warga setempat.

Warga Pekunden pun keluar rumah, selanjutnya membantu polisi mengejar para remaja itu. Tujuh orang remaja ditangkap. (tribunnews.com)