Dikira bocah warnet biasa ngabisin uang, pas tau apa yang dilakukan nya di warnet orang lain terkejut - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikira bocah warnet biasa ngabisin uang, pas tau apa yang dilakukan nya di warnet orang lain terkejut

Warung internet (Warnet) saat ini semakin sering dipandang negatif. Jika dahulu Warnet menjadi tempat masyarakat berselancar di dunia maya, kini persepsi orang berubah menjadi tempat bermain game online.


Anggapan ini tak lepas dari banyaknya remaja masa kini yang menjadikan warnet sebagai tempat untuk bolos sekolah, bermain game online hingga lupa waktu, bahkan yang terparah adalah mencari konten-konten negatif seperti pornografi.

Namun apa yang dilakukan oleh 'bocah warnet' satu ini malah bikin berdecak kagum.

Enggak seperti teman sebayanya yang ketagihan game online, bocah yang belum diketahui namanya tersebut malah membuat animasi 3D di salah satu warnet yang terletak di Batam.

Kisah bocah ini kemudian diunggah ke Facebook oleh sang pemilik warnet bernama, Gidion Sim. Kekaguman Gidion terhadap bocah ini dia lakukan lewat beberapa foto dan video yang dia unggah lewat akun Facebooknya.

"Siapa bilang warnet negativ saja? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D. Ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby... Stop pembodohan dna pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak2 kita... Aku yakin Guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini"



Bahkan kabarnya Gidion menggratiskan tagihan sewa komputer yang dipakai bocah itu sebagai bentuk dukungannya terhadap bakat yang dimiliki. ( dream.co.id )