Katakan "i love you" melalui HP di depan nya, istri tusuk suaminya sendiri - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Katakan "i love you" melalui HP di depan nya, istri tusuk suaminya sendiri

Dalam pernikahan memang perlu rasa saling menghargai agar pernikahan itu bisa bertahan. Jika tidak, maka pernikahan itu bisa berubah menjadi bencana seperti yang dialami pasangan asal Singapura ini.


Suami ditusuk istrinya sendiri lantaran sang istri cemburu suaminya terang-terangan mengatakan 'I Love You' di depannya. Seperti yang diberitakan The Star, kejadian tersebut terjadi 17 April tahun lalu.

Ditanya Hendrar Prihadi Siapa Wali Kota Semarang, Bikin Ngakak Bocah Ini Jawab Jokowi Saat itu Nur Fairuzana Ahmad (30) berada di tempat tidur bersama suaminya, Muhammad Yasser Abdul Shukor.

Yasser justru asyik dengan ponselnya dan mengobrol dengan sang selingkuhan. Yasser menerima pesan suara dari selingkuhannya yang berisi sebuah pernyataan cinta. Yasser membalasnya lewat pesan suara dan mengatakan bahwa dia juga sangat mencintainya, tepat di depan istrinya yang juga berada di kamar tersebut.

Geram terhadap perlakuan sang suami, sang istri merebut ponselnya. Setelah pertengkaran singkat, dia berhasil merebut ponselnya lalu mendorong istrinya ke tempat tidur.

Anies Baswedan Segera Bereskan Macet Parah Imbas Proyek Underpass Mampang dengan Cara Ini

Sang istri yang masih geram bergegas keluar ruangan.

Ketika kembali ke kamar, Fairuzana telah memegang pisau dan dia mulai berteriak pada suaminya.

Fairuzana ingin menikam suaminya tepat di dada, namun meleset dan mengenai bagian perut. Sang suami berhasil melawan, sehingga dia menjatuhkan pisau itu. Meski Yasser terluka, dia masih berhasil mengambil pisau itu lalu melemparkannya ke luar jendela sebelum memanggil polisi.

Yasser mendapat luka tusukan sepanjang 3 cm sedalam 1 cm di bagian hatinya. Fairuzana lalu ditangkap polisi lalu dikirim ke Institute of Mental Health untuk memeriksa kejiwaannya.

Para dokter mendiagnosisnya dengan "gangguan penyesuaian dengan reaksi situasional akut baru-baru ini".

Rupanya dia tidak seperti itu saat pasangan tersebut menikah 14 tahun lalu, saat itu Fairuzana baru berusia 16 tahun. Menurut pengacara Fairuzana, hubungan mereka mulai memburuk mulai Januari 2016 ketika Yasser tiba-tiba mengatakan kepada istrinya ingin menikah lagi.

Dia bermaksud untuk menikahi istri keduanya, seorang gadis yang dia temui di Filipina. Namun Fai tak mengizinkannya menikahi pacarnya itu dan sangat terpukul mendengar berita tersebut.

Ibu dua anak ini pun menjadi bingung dan depresi. Yasser memiliki riwayat kerap mengendalikan dan mendominasi istrinya. Ia bahkan melakukan tindak kekerasan pada istrinya beberapa kali di masa lalu. Menurut Today Online, Yasser pernah menampar, memukul bahkan mencekik istrinya sebelumnya.

Meski sang suami sudah pernah dilaporkan di polisi sebelumnya, Fairuzana tetap menolak untuk meninggalkan suaminya. Bahkan sampai sekarang pun sang istri tetap tak mau bercerai.

Pengadilan pun akhirnya menjatuhkan vonis enam minggu di penjara pada (16/10/2017) dengan tuduhan melukai dengan sengaja. Apa pendapatmu tentang kasus ini? (TribunWow.com/ Ekarista Rahmawati P.)