Kejadian "gak masuk akal" terjadi saat pertandingan Persela tanpa almarhum Choirul Huda - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kejadian "gak masuk akal" terjadi saat pertandingan Persela tanpa almarhum Choirul Huda

Minggu lalu dunia sepak bola tanah air diliputi oleh kabar duka meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Choirul Huda meninggal dunia setelah sempat tak sadarkan diri karena mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, Minggu (15/10/2017).




Kabar duka ini langsung menyebar dengan cepat dan mengagetkan banyak orang, seperti guntur di siang bolong. Pasalnya kabar meninggalnya Choirul Huda begitu cepat dan mendadak. Tak heran jika banyak ucapan belasungkawa berdatangan dari rekan-rekan pesepakbola bahkan yang berasal dari luar negeri.

Bahkan kabar meninggalnya Choirul Huda ini juga diliput oleh media luar negeri. Choirul Huda memang dikenal sosok yang dikagumi banyak orang. Dia adalah kapten sekaligus kiper bagi Persela Lamongan.

Loyalitasnya sebagai pemain tak perlu diragukan lagi. Mulai dari awal karir sebagai pesepak bola, Choirul Huda hanya membela satu klub, Persela Lamongan.

Persela Lamongan juga menjalani laga lanjutan di pekan ke-30 Liga 1 ini. Kali ini Persela bertandang ke markas Borneo FC. Laga itu belangsung pada Kamis (19/10/2017). Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, yang merupakan markas Borneo FC, Persela Lamongan pulang dengan kekalahan.

Persela kalah 2-4 dari Borneo FC di laga itu.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, Partai ini merupakan laga pertama Persela tanpa kiper Choirul Huda yang meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017). Ada yang menarik dari pertandingan Borneo FV vs Persela Lamongan ini.

Kejadian aneh terjadi saat pertandingan itu sedang berlangsung. Video kejadian aneh ini diunggah oleh akun Youtube Unlimited Zone pada 19 Oktober 2017. Seekor kucing tiba-tiba masuk ke lapangan di daerah pertahanan Persela Lamongan.

Awalnya kucing itu diam di dekat sudut lapangan padahal ada banyak pemain di sana. Tak berapa lama kucing itu kemudian digiring keluar oleh seorang pemain Borneo FC. Kucing itu menyingkir dan keluar lapangan.

Namun dalam cuplikan selanjutnya, kucing itu kembali lagi ke lapangan. Kali ini si kucing yang berbulu kuning itu malah berada di depan gawang Persela Lamongan.  Kemudian agar tidak mengganggu jalannya pertandingan, seorang petugas membawa kucing itu keluar dari lapangan.

Petugas itu lantas mengambil kucing yang ada di depan gawang Persela dan membawanya ke tepi lapangan. Video ini telah viral dan trending di Youtube, sudah ada 718 ribu view dan 2 ribu like di sana. Sebagian netizen menyangkut pautkan sosok kucing ini dengan mendiang Choirul Huda.


"Kucing itu tau ada sosok almarhum CH1/arwah di situ dan tidur di bagian kakinya. Karena hewan sangat peka terhadap arwah seseorang yg belum 40hari meninggal. Bisa jadi" tulis gg signature.

"kucing selalu berkaitan dengan arwah. ntah itu mitos atau fakta. gue percaya kalo itu tentang kepergian kapten huda" tulis seser ndleser.

Namun yang lainnya memberikan komentar sebaliknya.

"Jangan dikait-kaitkan arwah Choirul Huda dengan kucing....manusia dengan kucing hidup berdampingan...manusia meninggal arwah langsung masuk ke alam barzah...kalw pun ada itu hanya jin khorin yg selalu mengikuti semasa masih hidup" tulis  Juli Rasta.

"Kalo misalkan gak ada kejadian C.Huda, judul videonya "Kejadian Lucu di pertandingan persela""tulis Rengga Prabualam.



Bagaimana menurut kalian guys?
Tribunnews.com