Kenapa sih cowok keren itu banyak yang jomblo? nih sebabnya, kamu termasuk gak? - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenapa sih cowok keren itu banyak yang jomblo? nih sebabnya, kamu termasuk gak?

Pernah gak sih kamu bertanya-tanya dalam hati, kenapa sih cowok keren itu kebanyakan jomblo? Hal ini justru membuat cowok keren makin berkualitas. Pasalnya, mereka gak murahan dan gak sembarangan memilih pasangan. Ingin tahu alasan lainnya kenapa mereka masih jomblo? Yuk, telusuri artikel dari IDNtimes kali ini.

1. Punya standar tinggi dan pemilih.



Ya, cowok keren termasuk tipe pemilih. Dia memiliki standar yang tinggi pada calon pasangannya. Makanya mereka gak sembarangan membuat komitmen. Bisa dibilang dia juga gak gampang jatuh cinta. Ada sejumlah kriteria yang membuat si cewek bisa lolos dan jadi pendamping yang tepat untuknya.


2. Mereka tak ingin terikat dalam hubungan dulu karena fokus dengan dunianya.


Cowok keren juga biasanya gak ingin terburu-buru terikat dalam suatu komitmen karena dia ingin fokus dulu pada dunianya. Ada banyak hal yang harus dia kerjakan. Mulai dari hobi, hubungan pertemanan, hingga membahagiakan keluarga terutama orangtua. Makanya, cowok keren lebih betah menjomblo daripada harus dipusingkan dengan drama asmara.


3. Dia punya tekad yang kuat untuk mewujudkan mimpi pribadinya dulu.

Cowok keren yang masih jomblo bisa dibilang bukan orang sembarangan. Dia punya tekad yang kuat untuk mewujudkan target pribadinya dulu. Misalnya saja dia ingin menimba ilmu setinggi-tingginya dan tak ingin terganggu dengan hubungan asmara. Atau dia ingin menggunakan waktunya untuk berkarir dulu daripada sibuk pacaran aja. Keren kan mereka?


4. Cowok juga bisa memiliki hati yang lembut, mungkin aja dia belum bisa move on dari masa lalu.


Meski kelihatannya nampak keren dan maskulin, namun cowok tetap memiliki sisi lembut dalam dirinya. Mungkin cowok keren masih betah menjomblo sampai hari ini karena dia masih memiliki luka lama yang dipendamnya sendiri. Bisa karena dia belum bisa move on dari masa lalu atau karena masih ingin berintrospeksi diri dan ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi.


5. Banyak cewek yang minder duluan di dekat cowok keren.


Jangan salah lho, cowok keren bisa jadi lama menjomblo karena alasan ini. Ya, banyak cewek yang minder dan merasa tak selevel berada di dekat si cowok keren. Bahkan, mereka merasa tak percaya diri bersanding dengan si cowok keren. Pada akhirnya manuver pendekatan dari cowok keren bakal sia-sia karena si cewek incaran mundur secara teratur.


6. Meski keren dia gak mau dicap cowok mata keranjang, dia menunggu untuk menemukan cewek yang tepat untuk dijadikan pasangan.Dia tak memanfaatkan ketampanannya. Bahkan, dia tetap ingin dicap sebagai cowok baik-baik dengan tidak memainkan perasaan perempuan. Makanya, lebih baik dia betah menjomblo dan menunggu cewek yang tepat untuk dijadikan pasangan.


7. Cowok keren bakal membuka hati setelah dia cukup mapan, dia pingin orang yang dicintai hidup dalam kesejahteraan.


Seperti dijelaskan pada poin nomor 3, si cowok keren ini memiliki tekad untuk meraih target pribadinya terlebih dahulu, entah studi maupun pekerjaan. Nantinya, si cowok keren bakal membuka hati setelah dia berada dalam posisi yang mapan. Ini artinya, dia juga ingin wanita pendampingnya kelak hidup dalam kesejahteraan.

Kamu termasuk cowok keren yang jomblo gak?