Khatib Sedang Sampaikan Khutbah Jumat, Jemaah Berhamburan Keluar, Gara-Gara Ada Penemuan Ngeri di Sumur Masjid - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Khatib Sedang Sampaikan Khutbah Jumat, Jemaah Berhamburan Keluar, Gara-Gara Ada Penemuan Ngeri di Sumur Masjid

Saat akan menunaikan shalat jumat, sejumlah jemaan dibuat kaget. Ditemukan sesosok mayat pria mengambang di dalam sumur masjid. Kejadian ini terjadi di Masjid Al Mujahidin, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.



Pada hari jumat (20/10/2017), puluhan jemaah waktu itu tengah mendengarkan khotbah jumat. Suasana masjid jadi tak kondusif saat wayat tersebut akhirnya diketahui. Mereka semua langsung berhamburan keluar untuk melihat wujud mayat tersebut.


Dikutip Wartawan Grid.ID dari Kompas, Kapolsek Karanganyar bilang begini. AKP Mawakhir menyebutkan, "Peristiwa nahas itu pertama kali disaksikan oleh Yogi dan Andri."

Mereka adalah warga setempat yang akan mengikuti shalat jumat di masjid itu.

"Saat itu, saksi Yogi dan Andri sedang pergi ke toilet masjid."

"Namun saat melintas di dekat sumur, mereka melihat sosok mayat sudah mengambang dengan posisi telungkup."

Selang beberapa saat, polisi datang ke TKP. Dibantu dengan sejumlah jamaah shalat jumat, polisi berusaha mengevakuasi mayat menggunakan bantuan tangga dan tali. Dari hasil identifikasi, korban yang tewas tercebur sumur adalah Tulus Sunarjo.

Tulus Sunarjo sendiri berumur 33 tahun, merupakan warga desa setempat.

Ditambahkan, "Saat kami lakukan pengecekan bersama petugas medis, tak ada tanda penganiayaan."

Korban diketahui mengidap gangguan kejiwan.

"diduga, korban tercebur ke dalam sumur sebelum jemaah berangkat ke masjid, sehingga tak ada yang mengetahuinya." ( grid.id )