Minta motor gak dikasih, bocah SMK Bandung bunuh diri dekat kandang ayam - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Minta motor gak dikasih, bocah SMK Bandung bunuh diri dekat kandang ayam

Entah apa yang dipikirkan oleh pelajar SMK dari Bandung ini, lebih memilih mengakhiri hidupnya hanya karena tidak dibelikan motor oleh orang tuanya. Anak muda jaman sekarang sepertinya memiliki pemikiran yang sangat labil sangat mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar, apalagi sekarang sering kita dengar berita adanya oknum2 yang menyebarkan narkoba ditujukan untuk para anak kecil dan remaja karena mudah dipengaruhi.


Kaget membaca berita seorang pelajar SMK di Kabupaten Bandung berinisial SH (16), di temukan meninggal dalam kondisi gantung diri sekitar pukul 11.00 WIB di di Kampung Puja, Desa Panyadap, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Senin (2/10/2017).

Dilansir dari PRFMNEWS (02 oktober 2017), Korban ditemukan oleh orangtuanya sendiri sudah dalam keadaan tergantung di tiang pelapon kandang ayam dengan menggunakan tali tambang kain warna abu serta menggunakan pakaian kaos warna abu celana pendek warna biru.

Berdasarkan penuturan sang ayah, korban sebelumnya disuruh untuk mengambil ayam di kandang. Namun, setelah beberapa lama ditunggu, korban tak kunjung kembali. Karena penasaran sang ayah pun lantas mendatangi ke kandang ayam dan menemukan korban dalam keadaan tergantung.

Motif dari korban sendiri lanjut Widdy disinyalir lantaran tidak dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya. Hal tersebut terlihat dari sejak dua bulan terakhir dimana korban sering murung.
aripitstop