Nasib jadi orang kaya di China, lagi enak bawa mobil seharga puluhan miliar jalanan malah amblas - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nasib jadi orang kaya di China, lagi enak bawa mobil seharga puluhan miliar jalanan malah amblas

Sulit menjadi pengemudi di China. Banyak kendala yang bisa ditemui ketika sedang mengemudi. Para sopir bisa dibilang kewalahan.



Kalau tak percaya coba tengok kejadian berikut ini. Lubang pembuangan kembali terbuka di sebuah jalan di Harbin China. Ini bisa terlihat pada hari Minggu (1 Oktober 2017). Keadaan ini membuat para pengemudi selalu was-was saat berkendara.

Tapi sayangnya lubang ini sudah memakan korban. Yang lebih parah, bukan mobil biasa yang terkena imbasnya. Tapi Rolls-Royce Phantom!

Rekaman video di sebuah situs China, Pear Video menunjukkan mobil yang mengkilap itu tersangkut di lubang yang lebar. Posisinya, bagian depan mobil yang terperosok lebih dulu ke dalam lubang.



Video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial China. Sang pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya berbicara di video tersebut: "Saya sedang menunggu lampu lalu lintas yang masih menyala merah di sini."

"Kemudian saya mulai melaju saat lampu hijau menyala."
"Tiba-tiba mobil saya masuk ke dalam lubang."

Sang sopir tidak mengalami cedera fisik.

Tapi kerusakan parah terjadi pada kendaraannya yang bernilai 10 miliar Rupiah itu. Lubang seperti ini sudah banyak ditemui di China.

Kabarnya lubang ini disebabkan oleh pekerjaan konstruksi yang buruk. Kembali ke bulan Agustus, seorang pengendara sepeda motor juga menjadi berita utama.

Ini terjadi setelah dia memasuki sebuah lubang pembuangan di kota Guangxi, China. Sang pengendara terkena luka ringan, menurut laporan media setempat. Rekaman CCTV menunjukkan pria itu melihat teleponnya tepat sebelum dia terjun ke dalam lubang.

Untuk kejadian ini jelas menjadi pelajaran nyata bagi mereka yang tidak tahu kapan harus menyingkirkan perangkat ponsel mereka saat berkendara di jalan.
tribunnews