Ngeri ya, kesalahan teknis, Pesawat AsiaOne nyungsep masuk got - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngeri ya, kesalahan teknis, Pesawat AsiaOne nyungsep masuk got

Sebuah pesawat berjenis caravan PK-LTV Asian One, mengalami insiden serius saat melakukan swing compass check, di Bandara Sentani, Rabu (18/10), sekitar Pukul 17.17 WIT.


Berdasarkan data yang diterima AKURAT.CO, Rabu malam, kronologis insiden itu bermula saat pesawat tersebut melakukan compas Swing di Bandar Udara Sentani.
Baca Juga

Namun, pesawat tersebut mengalami gangguan dan masuk dalam selokan sebelah kiri taxi NP antara taxi D dan F, di jalur runway Bandara Sentani.

Pesawat tersebut berisikan empat orang, yang terdiri dari tiga orang mekanik bernama Pri, Petrus (mekanik Tariku Aviation) dan Ridwan (mekanik Asian One Air) serta seorang pilot perempuan yang belum diketahui pasti namanya.

Perwakilan KNKT Jayapura Norbertus. T telah melakukan pengecekan pesawat dan dirilis untuk segera dipindahkan atau evakuasi dari TKP. Hingga pukul 18.15 WIT, mulai dilakukan persiapan evakuasi pesawat tersebut.

Sementara itu, belum ada keterangan lengkap terkait kondisi penumpang maupun kerugian yang di alami pesawat tersebut. ( akurat.co )