Om indro marah-marah mau akun ini di dilaporkan saja - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Om indro marah-marah mau akun ini di dilaporkan saja

Indro nampaknya dibuat kesal dengan ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab. Ia pun meminta bantuan penggemarnya untuk me-report akun Instagram indrowarkop_dki. Pasalnya, akun ini sudah mengaku-ngaku sebagai akun Instagram asli Indro.



Tidak hanya itu, ia bahkan menggunakan foto-foto yang ada di Instagramnya untuk dipajang di akun indrowarkop_dki.

tolong bantu saya report account ini.. mengaku2 IG nya dia IG asli dari Indro Warkop… mengambil foto2 saya dari IG saya… kalau anda pecinta warkop dki, pasti anda akan bantu saya untuk report spam account ini @indrowarkop_dki terima kasih #indrowarkopasli

Karena itu, Indro pun meminta bantuan agar akun ini di-report.

“Tolong bantu saya report account ini.. mengaku2 IG nya dia IG asli dari Indro Warkop… mengambil foto2 saya dari IG saya… kalau anda pecinta warkop dki, pasti anda akan bantu saya untuk report spam account ini @indrowarkop_dki terima kasih #indrowarkopasli,” tulisnya dalam caption.

Permintaan anggota Warkop DKI ini pun langsung dipenuhi netizen. Mereka pun kemudian melaporkan kembali kepada Indro.

“Gileeee lu ndro … ayok kita bantu report spam akun itu,” kata akun rajarezki15. “Udah om hormat gerak… jangkrik boss,” ujar akun andrashredder.

“Om kayanya udah hrs daftar verified account instagram, secara kan om udah terkenal di indonesia. cuma usul aja om sbg fans hehehe,” papar akun thedanieltamado. ( pojoksatu.id )