Penelitian membuktikan cowok dari anak tunggal biasanya tukang selingkuh, nah loh.. - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penelitian membuktikan cowok dari anak tunggal biasanya tukang selingkuh, nah loh..

Terlahir memiliki banyak saudara kandung atau tidak, ternyata bisa mempengaruhi bagaimana karakter seseorang akan terbentuk. Dan jika kamu ingin menghindari pria yang berpotensi selingkuh, mungkin kamu perlu mengetahui apakah dia punya saudara atau anak tunggal.


Karena ternyata, data analisis online dari Illicit Encounters mengungkapkan bahwa orang yang terlahir sebagai anak tunggal akan lebih cenderung selingkuh dari pasangannya. Sebanyak 34% survey menunjukkan bahwa anak tunggal lebih berpotensi selingkuh dibanding anak pertama yang hanya 28%, dan anak terakhir yang 23%.

Hal ini berhubungan erat dengan karakternya yang selalu menjadi prioritas. Kamu pasti tak bisa menghilangkan kesan 'anak emas' pada orang yang terlahir menjadi anak tunggal. Bagaimana pun, anak tunggal selalu mendapatkan perhatian lebih jika dibanding anak yang punya saudara.

Penelitian ilmiah mengungkapkan bahwa keegoisan, sikap ingin menang sendiri, dan sikap selalu mencari perhatian melekat pada anak tunggal.

Itulah mengapa, saat dewasa, karakter ini menjadi semacam bumerang yang justru tidak begitu menguntungkan saat menjalin hubungan cinta. Ketika anak tunggal tidak mendapatkan apa yang diharapkannya dari pasangan, ia akan cepat beralih mencari orang lain yang bisa memenuhi egonya.

Juru bicara penelitian Christian Grant, mengatakan "Sudah umum bahwa anak tunggal lebih sering merasa kesepian di masa kecilnya, dan perasaan inilah yang menghantuinya ketika dewasa dan menjalin hubungan. Ketika ia dihadapkan pada hubungan jarak jauh atau sekiranya ia tidak mendapatkan perhatian seperti yang ia harapkan, ia akan berpikir untuk mencari perhatian dari orang lain."

Jika ingin aman menjalin hubungan cinta, maka orang yang jadi anak tengah bisa jadi pilihan, karena anak tengah hanya punya potensi selingkuh sebesar 15% saja.

Namun tentu saja, tidak bisa menilai telak semua anak tunggal sebagai tukang selingkuh atau calon peselingkuh, karena setiap anak dibesarkan dengan cara yang berbeda-beda dari orangtuanya, dan tentu saja pengaruh lingkungan juga berpengaruh besar ya ladies. ( vemale.com )