Penyebab Kematian Pria Terlilit Lakban di Bandara Pekanbaru - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penyebab Kematian Pria Terlilit Lakban di Bandara Pekanbaru

Hingga kini, polisi masih mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi atas kematian seorang pengunjung Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Meski demikian, penyebab kematian pria dengan kondisi leher korban terlilit lakban itu masih misterius.


"Belum bisa kita pastikan apa penyebab kematian korban, masih kita lidik," ucap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto (21/10/2017). Sementara polisi, masih menunggu hasil visum untuk memastikan apakah korban tewas akibat suatu kejahatan, bunuh diri, ataupun meninggal karena sakit. Jasad pria tersebut pun saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau.

"Kita juga belum bisa simpulkan sejak kapan korban meninggal dan mengapa korban sampai ke bandara," imbuhnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, korban diketahui bernama Firza Hendarto (22). Ia warga Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Sedangkan keterangan saksi bernama Jayanto, korban pada Rabu 18 Oktober 2017 sempat menyewakan mobilnya.

Namun setelah disewa, Firza tidak mengembalikan dan tak bisa dihubungi. Seperti diketahui pada 20 Oktober 2017, korban ditemukan tewas dalam mobil di areal parkir Bandara SSK Pekanbaru. Saat ditemukan korban menggunakan pakaian serba putih. Di leher korban terlihat lilitan lakban dan ada juga terlihat darah di bibir yang sudah mengering. (sym/ line.today)