Reaksi Orang Korea Melihat Temannya Tanpa Makeup Ini Buktikan Tuntutan Penampilan di Korea Ngeri Banget - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reaksi Orang Korea Melihat Temannya Tanpa Makeup Ini Buktikan Tuntutan Penampilan di Korea Ngeri Banget

Korea memang dikenal dengan tuntutan para wanitanya untuk tampil cantik dengan penampilan yang flawless itu tinggi banget. Sampai-sampai banyak dari orang Korea mungkin akan merasa pangling bahkan aneh melihat temannya yang tampil tanpa makeup. Ada juga dari mereka yang menyuruh temannya untuk selalu menggunakan makeup setiap keluar rumah agar tidak tampak memalukan dengan wajah seperti orang sakit, alias tidak sesegar saat menggunakan makeup. Tidak heran, untuk menjadi cantik, wanita Korea ada yang rela wajahnya harus dioperasi dan melewati berbagai kesakitan demi tampak cantik.


Seperti yang dirasakan oleh wanita asal Korea bernama Kim Won Yi, yang mengungkapkan bahwa dia memakai makeup kemana pun dia pergi, bahkan untuk membeli sesuatu di toko yang ada dekat sekali dengan rumahnya saja ia merasa perlu menggunakan makeup. Namun, dalam acara variety show yang ada di Korea, akhirnya ia memutuskan untuk tampil di hadapan teman-temannya tanpa menggunakan makeup. Dan reaksi diberikan oleh teman-temannya ini sungguh mengejutkan.


Ekspresi terkejut pun tidak luput dari wajah teman-teman Won Yi

Saat Kim Won Yi memutuskan untuk menghapus makeupnya dan memberanikan diri untuk menemui teman-temannya, yang ia dapati adalah ekspresi super terkejut dari ketiga temannya yang sudah menunggunya saat itu. Ada yang menganga, ada yang hampir tidak bisa mengenali, ada juga yang sedikit tertawa dengan penampilan Won Yi.

Teman-temannya yang hadir saat itu, berpikir kalau Won Yi mungkin harus memoles sedikit wajahnya.

Salah satu teman laki-lakinya merasa wajah Won Yi terlalu polos, sehingga ia menyarankan untuk menambahkan atau setidaknya menutupi kantung mata Won Yi yang gelap. Won Yi tetap tampak lebih menarik saat menggunakan makeup menurut temannya tersebut.


Mereka berkata Won Yi seperti kekurangan vitamin D


Dengan wajah yang benar-benar tanpa makeup sedikit pun, salah satu teman Won Yi bahkan dengan gamblang mengatakan g mungkin Won Yi sedang kekurangan asupan vitamin D. Ia menyarankan Won Yi untuk mengonsumsi makanan yang memiliki vitamin D.

Namun, salah satu temannya juga mengatakan bahwa Won Yi tampak alami tanpa makeup


Meski yang lainnya merasa Won Yi seperti orang sakit, namun salah satu dari ketiga temannya mengatakan bahwa Won yi tampak sangat alami tanpa menggunakan makeup. Namun pujian itu ternyata tidak membuat Won Yi percaya diri meski tidak menggunakan makeup.

Ketiga temannya juga mengira kalau mungkin Won Yi sedang ada masalah, sakit, atau habis dipukuli seseorang. Setelah kedatangan Kim Won Yi, ketiga temannya tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut mereka. Salah satu teman laki-lakinya itu bertanya, "Apakah ada sesuatu yang terjadi?", "Apakah kamu habis dipukuli?" Teman itu dengan bercanda berkomentar, "Saya pikir Anda harus memakai seragam rumah sakit."


Mario merupakan makeup artist yang kebanyakan menangani selebritas Hollywood, loh! Yuk, kenali lebih dalam siapa sih Mario


Namun, pada akhirnya Kim Won Yi segera meminta izin untuk mengenakan kembali makeup yang sebelumnya menempel pada wajahnya. Dari pengalaman yang dibagikan oleh Won Yi dalam salah satu variety show dari Korea ini adalah beruntung kita tinggal di negara yang tidak terlalu mempedulikan masalah menggunakan makeup atau tidak makeup. Di Korea, tuntutan untuk menjadi cantik sangat tinggi, bahkan banyak sekali orang yang akhirnya lari ke dokter bedah plastik untuk operasi plastik. Kabarnya, banyaknya dokter bedah plastik yang ada di Korea bahkan masih kurang dan Korea dirasa butuh beberapa dokter bedah plastik lagi.

Lihat video disini

Trivia.co.id