Tangkap tuna raksasa, nelayan kaget pas belah isi perutnya - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tangkap tuna raksasa, nelayan kaget pas belah isi perutnya

Kegiatan atau hobi memancing memang sangat mengasyikkan. Selain menjadi hobi, memancing juga bisa dijadikan ajang penyegaran otak dan pikiran. Selain itu, memancing juga dapat melatih kesabaran seseorang.



Dilansir reporter Grid.ID dari akun facebook Whitiangler, ada sebuah video yang memperlihatkan hasil tangkapan berupa seekor ikan tuna. Ikan tuna seberat 22 kg itu ditangkap oleh nelayan dari lautan.

Dilaporkan ikan tuna itu ditangkap di daerah Coromandel Peninsula, New Zealand. Dalam video berdurasi 53 detik itu memperlihatkan seseorang lantas menyayat tubuh ikan itu. Dengan menggunakan pisau, perut ikan disayat untuk mengeluarkan organ dalam ikan tuna.

Butuh beberapa sayatan untuk merobek perut ikan tuna itu. Setelah dibelah dan dirobek, nelayan mengeluarkan isi perut ikan tuna seberat 22 kg. Ternyata di dalam perut ikan tuna tersebut, terdapat seekor lagi ikan tuna dengan ukuran lebih kecil.

Ternyata ikan tua ini memakan sesama ikan tuna lainnya. Hal ini sontak membuat terkejut para nelayan yang ternyata ikan tuna juga makhluk kanibal. (grid.id)