Tinggal selangkah lagi Egy dikontrak klub eropa - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tinggal selangkah lagi Egy dikontrak klub eropa

Hasrat Egy Maulana Vikri atau publik menyebutnya ‘Egy Messi’ untuk berkarir di Eropa sepertinya akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.


Pasalnya, sang pemain baru saja merampungkan perjanjian kontrak dengan seorang agen dari Kroasia Duzan Bogdanovic yang di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (19/10/2017) malam WIB. Sang agen sendiri mengatakan, ia akan membawa Egy ke Eropa bukan hanya sekedar trial satu atau dua bulan.

“Sudah banyak yang siap terima Egy. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Yang pasti ada klub dari Portugal dan Spanyol yang tertarik,” katanya, saat ditemui usai penandatanganan penunjukan agen di Kemenpora seperti dikutip dari JPNN, Kamis malam.

Duzan sendiri menjelaskan jika dirinya dipercaya membangun komunikasi dengan klub-klub di luar.

“Kami ingin membuat Egy main di Eropa, tidak trial. Dia ke depan harus main di Eropa, tidak sebentar di sana terus kembali ke Indonesia,” ucapnya.

Disebutkan dia, pemain timnas U-19 itu akan digadang ke klub-klub di liga Spanyol dan liga Portugal.

Sementara Deputi III Kemenpora Raden Isnanta yang bertanggung jawab dengan Sekolah Olahraga Ragunan yang menjadi tempat Egy bernaung, menyebut sudah percaya dengan Duzan.

“Ini kontrak sudah tanda tangan untuk memercayakan Duzan sebagai agen yang diberi mandat untuk komunikasi dengan klub di Eropa,” ucapnya. ( pojoksatu.id )