Usai terdengar ada yang minta tolong, warga tangkap buaya yang diduga mangsa manusia, ini isi perutnya ketika dibelah... - Khazahk.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usai terdengar ada yang minta tolong, warga tangkap buaya yang diduga mangsa manusia, ini isi perutnya ketika dibelah...

Seekor buaya dipercaya memangsa warga. Menurut kabar yang beredar, buaya itu memakan warga yang bernama Bentayan Ilah (31). Grid.ID melansir dari hmeto.my, kejadian ini terjadi pada (24/9/2017) di Malasya.



Nah, Bentayan ini memang sering menangkap ikan di sungai. Namun, pada saat menangkap ikan hari itu bersama sepupunya dia mengalami nasib sial. Buaya memangsanya saat berada di sungai pada pukul 15.30 waktu Malaysia.

"Dia menjerit dan meminta tolong, sebelum hilang dibawa kabur oleh buaya" ucap sepupunya.

Akibat kejadian itu, keesokan harinya para warga membuat jebakan untuk menangkap buaya.

Warga meletakkan beberapa ekor ayam untuk umpan. Umpan ayam itu dipasang sepanjang jarak lima kilometer. Nah, buaya yang memiliki ukuran 4,8 meter itu akhirnya muncul. Perangkap warga pun berhasil karena buaya memakan salah satu umpan.

Setelah itu, buaya dinaikkan ke darat.

Lalu para warga dan ada juga petugas kepolisan membunuh buaya itu. Nah, saat buaya itu dibelah perutnya. Ternyata benar, terdapat bagian tubuh manusia di perutnya.

Anggota badan itu terus diserahkan ke petugas kepolisian. Bahkan setelah kaejadian tersebut tim Sar yang mencari anggota badan lainnya menemukan tangan kana n dan kepala korban di sungai ( grid.id )