11 Alasan Cowok Misterius Sanggup Buat Cewek Terpesona

Kalau kita mau membagi karakter cowok idaman ke dalam dua kelompok besar, maka kita punya karakter cowok yang supel dan humoris, serta cowok yang misterius dan cool. Masing-masing punya daya tarik tersendiri yang bisa bikin banyak cewek betah memandangi mereka dari jauh. Ngomong-ngomong soal cowok misterius, katanya tipe cowok yang satu ini lebih seru lho untuk didekati. Mau tahu alasannya?


1. Dia nggak banyak bicara tentang kesehariannya, termasuk tentang perasaannya. Tapi, dia seolah memiliki daya magnet yang begitu kuat sehingga kamu semakin penasaran dan ingin lebih dekat dengannya.

2. Jalan pikiran dia sulit untuk ditebak karena dia jarang mengungkapkan isi pikirannya. Hal yang bisa lakukan adalah dengan mencari tahu tentangnya melalui teman-temannya.

3. Dia hanya berteman dengan sedikit orang. Walau demikian, hubungan mereka dengan teman-temannya sangat dekat. Hal itulah yang sukses membuat kamu iri dan ingin menjadi temannya.

4. Dia mampu membangun tembok tinggi yang membatasi antara dirinya dengan dunia luar. Itulah tanda bahwa dia mandiri dan ampuh membuat dirinya semakin atraktif.

5. Cowok misterius biasanya justru kurang tertarik dengan cewek yang sangat cantik atau ekstrovert. Bagi dia, hal itu akan membuat dia sebel. Sebaliknya, cewek-cewek jadi makin suka sama dia.

6. Dia suka sekali menyendiri, meluangkan waktu untuk mempertanyakan banyak hal dalam hati dan berpikir. Biasanya, cowok misterius memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi.

7. Dia adalah seorang pengamat yang baik. Dia dengan mudah mengetahui motif yang kamu punya ketika melakukan atau mengatakan sesuatu kepadanya.

8. Dia nggak mudah marah. Dia tahu siapa dia sebenarnya dan sadar bahwa dirinya nggak memiliki kekurangan.

9. Ide dan pendapatnya sangat diluar dugaan. Dia akan mengajarkan dan membantu kamu memandang masalah dari sisi yang berbeda.

10. Sangat berkharisma dan terkesan dingin, namun dia nggak sengaja melakukan hal tersebut untuk menarik perhatian orang lain.

11. Karena kamu selalu kesulitan mengetahui lebih banyak hal tentangnya, justru kamu nggak akan pernah bosan untuk memikirkannya.
popbela
Lebih baru Lebih lama